Unik - Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya

Unik - Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya


Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya
Marcey Hawk

Unik - Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya - Menyikapi dunia seni memang harus dengan pikiran yang luas terbuka. Jika tidak, seniman 'gila' yang satu ini tak akan pernah bisa diterima, sebab cara berkaryanya ini tergolong tak lazim.


Menggunakan payudaranya, wanita ini menuangkan ide dan kreativitasnya di atas kanvas. Ini memang cara berkesenian yang tak biasa, namun unik untuk disimak.

Yuk kenalan lebih jauh dengan Marcey Hawks, sang 'boob-artist' asal negeri Paman Sam ini.


1. Asal Muasal

Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya

Terinspirasi dari melihat seorang seniman yang melukis dengan tubuhnya di atas kanvas raksasa tahun 2006 lalu, Marcey Hawk mulai melakukan cara berkesenian yang mungkin orang jarang lihat. Hal ini menjadi tak lazim lantaran wanita asal California ini menggunakan payudaranya yang berukuran 30D untuk berkarya di atas kanvas. (kpl/zal)


2. Dijual Online

Marcey pun mulai menekuni bakatnya tersebut dan menjual hasil karyanya lewat internet. Tak disangka, respon para kolektor lukisan cukup menggembirakan. Terbukti lukisan pertamanya terjual dengan harga yang lumayan, yakni 500 Dolar AS. Harga yang memang belum terlalu fantastis, namun tentu saja diterima Marcey dengan senang hati. (kpl/zal)


3. Diminati Artis Hollywood

Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya
Russell Brand - Hugh Hefner

Seiring dengan ketekunannya, nama Marcey Hawk pun menjadi buah bibir banyak kalangan. Kini tak hanya para kolektor barang-barang seni saja yang mengenal namanya. Para selebritis top hollywood seperti Russell Brand dan Hugh Hefner adalah beberapa langganan tetap Marcey. (kpl/zal)


4. Karya-Karya

Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya

Inilah beberapa karya lukisan hasil torehan payudara Marcey. Seni memang soal selera. Perbedaan pendapat akan selalu ada. Ketika seseorang menyebutnya bagus, belum tentu orang lain setuju. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah lukisan-lukisan ini bernilai seni tinggi? Apakah hasilnya sepadan dengan kontroversi yang ia timbulkan? (kpl/zal)


5. Pendapat Pribadi

Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya

Dikutip dari situs DailyMail, Marcey menyebut buat karyanya sebagai sesuatu yang intim, seksi, eksploratif, dan unik. Bisa juga ia terjemahkan dengan kalimat yang lain: 'Kacau namun mengandung abstraksi'. Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah tertarik untuk membeli satu? (kpl/zal)


6. Metode Melukis

Wanita Ini Melukis Dengan Payudaranya

Ada beberapa cara yang Marcey gunakan saat sedang bekerja, yakni 'whole breast print' (menggunakan seluruh bagian payudara), nipple print (menggunakan puting), 'just the tip', 'squish and swirl', dan yang terbaru 'titty twerk'. Seluruh metode tersebut merupakan penemuan Marcey sendiri. (kpl/zal)


7. Tak Lupa Beramal

Dibalik cara melukisnya yang kontroversial, toh ada hal positif yang bisa dipetik dari kisah ini. Menghasilkan banyak dolar dari pekerjaan melukisnya, Marcey Hawk tak lantas menjadi pribadi yang 'buta hati'. Ia dengan tulus menyumbangkan sebagian penghasilannya sebagai 'boob-artist' kepada sebuah yayasan yang peduli melawan penyakit kanker payudara.

Baca Juga #Pria Ini Melukis Dengan Penisnya.