Cara Mudah Daftar Adsense Full Approved dengan Blog Bahasa Indonesia Tahun 2015

Daftar Adsense Full Approved
 Zona 1000 - Mungkin sudah banyak para Publisher terutama di Indonesia saat ini.
Banyak dari mereka yang sudah menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dari penghasilannya sebagai publisher. Para Publisher menghasilkan dollar dari Advertiser yang mereka daftarkan sebelum nya, banyak situs advertiser yang terbukti membayar, untuk indonesia sendiri diantaranya kliksaya.com, kumpulblogger.com, dan untuk situs advertiser luar negri ada banyak, dan yang sangat terkenal diantaranya, bidvistiser.com, infolinks.com dan lain lain, tapi diantara situs Advertiser dalam atau pun luar negri menurut saya yang paling fenomenal adalah Google Adsense, banyak publisher yang berharap bisa joint bersama google adsens, tapi ternyata tak semudah yang dibayangkan, apalagi kita mendaftar nya melalui blog atau website, beda dengan daftar google adsense via fatner seperti youtube, tanpa harus upload video kita sudah bisa mendaftar nya dan dijamin pasti diterima.
untuk Jenis Google Adsense sendiri terdiri dari 2

1) Adsense Hosted
Dimana cara mendaftarnya melalui  mitra google seperti youtube,hubpages.
kekurangannya untuk hosted kita tidak bisa memunculkan iklan disitus yang berdomain TLD seperti com.net.org dll

2) Adsense Non Hosted
Dimana cara mendaftarnya kita langsung ke situs google adsense dan kita blum tentu 1 hari langsung dapat persetujuan diterima.
ada 3 tahapan review untuk daftar langsung melalui web, tahap pertama review web dan tahap 2 review iklan blank di dalam web, dan tahap 3 sukses.
Apabila anda mempunyai akun Adsense hosted bisa juga Upgrade akun anda dari yang Hosted menjadi Non Hosted dengan cara Submited Web anda ( Wajib Domain TLD).

Ok langsung saja buat anda yang merasa ingin mencoba Daftar Adsense Full Approved disini saya akan membagikan sedikit tips kepada anda berdasrakan pengalaman saya sendiri menggunakan Web Bahasa Indonesia.
Disimak ya,

1)  Memilih nama domain
Untuk Domain sendiri usahakan pilih berdasarkan niche postingan yang anda tulis. contoh nama domain caratanamubi.com dan usahakan postingan anda harus sedikit banyaknya menyundul nama domain tersebut

2)  Isi Postingan Lebih kurang 30 selama 1 bulan, usahakan konten yang unik (berkaitan antara yang postingan yang satu dengan yang lain dan masih 1 cakupan)

3)  Navigasi Yang jelas ( home,contact,sitemap)

4) Untuk widget utamakan Popular Post, Archive Blog, Profiel, widget yang lain jangan dipasang agar web terasa ringan

5) Gunakan Template yang sudah Mobile Friendly, cek disini https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly

6) Setelah lebih kurang 1 bulan langsung daftarkan web nya langsung ke google adsense, tapi sebelumnya pastikan dulu web anda untuk coba cari di pencarian google sudah indeks atau belum, kalau belum tahan dulu sampai web sudah indeks, jika anda menggunakan blogger tanpa daftar ke webmaster akan terindeks otomatis, tapi klw platform lain daftarkan terlebih dahulu ke webmaster.

7) Setelah web diterima tahap 1 tidak usah terlalu sering update artikel, 1 postingan saja cukup perhari nya.

8) di hari ke 2 atau ke 3 tahap review disini yang menjadi juru kunci berhasilnya...
mau tauuu nggak....lanjutt 

9) menyikapi point no 8 adalah untuk yang Muslim usahakan tidur lebih awal dan bangun ditengah malam untuk melaksanakan shalat Tahajjud, dan berdoa minta agar akun Adsense Full Approved anda diterima, amiinnn..

Selamat mencoba. dan untuk point no 8 ada sedikit rahasia lagi, lebih jelasnya silahkan contact saya by phone, karena saya tidak bisa menjelaskan disini, ibarat sayur yang dibiarkan terlalu lama jadinya BASI...
Terima Kasih
NB : No Phone ada di contact
Tenang aja saya bukan tipe tukang minta pulsa atau sejenisnya lah.




COPAS Boleh Asal Pakai Sumber --> No Sumber BACOK :-) hehe