Cara Mudah Melaporkan Link Spam Ke Pihak Facebook

Siapa sih yang tidak kenal Facebook khususnya di Negara kita Tercinta yaitu Indonesia Raya , dari Siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Karyawan, Pengangguran, Pejabat dan lain sebagainya pasti sudah akrab dengan Facebook sendiri, atau jangan jangan sudah memilik lebih dari 1 akun.
Mungkin diantar kamu yang lagi asik buka beranda Facebook terus merasa terganggu dengan para Spammer Facebook yang lagi menjamur di Beranda anda, maka dari itu disini saya akan memberikan cara melaporkan spammer link aktif di facebook, langsung saja: ( Padahal dalam hati kan admin zona 1000 juga spammer facebook, wakakak ngakak ).

1. Siapkan perangkat Mobile dan PC anda yang sudak terkoneksi ke internet, karena jika ini tidak ada sudah pasti tidak akan bisa dilakukan, hehe..

2. Buka pusat  bantuan Facebook atau bisa langsung https://id-id.facebook.com/help/205730929485170 

3. Setelah anda buka kira kira seperti ini isinya 

Bagaimana cara melaporkan spam di Facebook ?
Anda dapat melaporkan spam dengan tautan laporan yang ada di dekat sebagian besar konten di Facebook.
Jika Anda merasa orang yang mengirim spam telah diretas akunnya, beri tahu mereka agar mengunjungi Pusat Bantuan untuk mempelajari cara memperbaikinya. Jika akun Anda mengirimkan spam, atur ulang kata sandi Anda.
Jika seseorang berulang-ulang mengirim sesuatu yang Anda anggap spam, pertimbangkan menghapus pertemanan, memblokir, atau melaporkan orang itu.
Anda pilih tautan laporan yang sudah saya beritanda Bold.

4. Setelah itu akan anda muncul kira kira seperti ini 

 Cara Melaporkan Sesuatu
Tidak punya akun Facebook?
Pelajari selengkapnya tentang cara melaporkan kemungkinan pelanggaran di Facebook.
Cara terbaik untuk melaporkan konten yang mengganggu atau spam di Facebook adalah dengan menggunakan tautan Laporkan yang muncul di dekat konten itu sendiri. Berikut beberapa contoh cara melaporkan konten kepada kami:
Profil
Kiriman
Kiriman di Kronologi Anda
Foto dan Video
Pesan
Halaman
Grup
Iklan
Acara
Pertanyaan
Komentar
Sesuatu yang Tidak Dapat Saya Lihat

Sekarang anda tinggal memilih salah satu pilihan yang saya beri tanda Bold untuk dilaporkan, selanjutnya anda akan di arahkan oleh pihak Facebook sendiri.
Selamat mencoba semoga sukses.. terima kasih