5 Orang Paling Aneh yang ada di Dunia

Zona1000.com - Mungkin kita tidak sadar dengan tingkah laku kita sendiri yang mana kita menganggapnya biasa saja, akan tetapi orang lain menganggapnya itu adalah suatu hal yang sangat aneh.
Ya bagaimanapun juga yang menilai itu bukan diri sendiri akan tetapi orang lain.

Berikut ini adalah Orang Paling Aneh di Dunia yang telah dirangkun Zona1000.

1. Hai Ngoc

Ngoc Pria berusia 64 tahun ini tidak tidur selama 3 Dekade (30 Tahun), dia mengatakan tidak bisa tidur dimalam hari setelah dia demam tinggi pada tahun 1973, dan dia telah menghitung domba lebih dari 11700 tiap malam berturut -turut tanpa tidur.
dia tidak mengerti apakah dia mengalami insomnia yang mempengaruhi kesehatannya, tapi dia menyatakan dirinya masih sehat dan masih bisa bertani secara normalseperti yang lainnya.
dia juga membuktikan bahwa dirinya masih sehat dengan cara mengangkat dua karung pupuk dengan beban 50 kg dari jalan menuju rumahnya.
Istri ngoc berkata, Suami saya biasa tidur dengan baik, tetapi belakangan ini dia tidak bisa tidur, walaupun sudah mencoba untuk minum minuman keras tetap saja tidak bisa tidur.


2. Sanju Bhagat

Pria asal Kota Nagpur India mengaku memiliki saudara kembar di dalam perutnya, ini terjadi berawal dari saat perutnya mengalami pembengkakan yang cukup besar selama 9 bulan dan hampir sulit untuk bernapas.
Bhagat mengatakan ia merasa sadar tentang perut yang besar, dia bercerita pada suatu malam pada bulan juni tahun 1999 dia takut perutnya akan meletus akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalanai operasi bedah.
Menurut dokter yang membedahnya, ini bukan tumor, sesaat setelah operasi kami menemukan seperti galon air tumpah keluar dan kemudian sesuatu yang luar biasa terjadi. "Pertama, salah satu anggota badan keluar, maka anggota tubuh yang lain keluar. Kemudian beberapa bagian dari alat kelamin, maka beberapa bagian rambut, beberapa anggota badan, rahang, tungkai, rambut."
Pada pandangan pertama, mungkin tampak seolah-olah Bhagat seperti baru saja melahirkan. dan ternyata memang dia baru saja menguluarkan saudara kembar dari perutnya.
Dokter mengaku ini merupakan kejadian medis yang sangat jarang di temui, Ini adalah kelainan yang sangat jarang terjadi, ketika janin terjebak di dalam kembarannya, Janin yang terjebak dapat bertahan hidup sebagai parasit bahkan melewati kelahiran dengan membentuk struktur cordlike pusar yang larut dan mensuplai darah kembarannya sampai tumbuh begitu besar sehingga mulai membahayakan penderita, di mana dokter biasanya melakukan intervensi. 

Baca Juga :


3. Shoichi Yokoi 

Menghabiskan waktu 28 tahun bersembunyi setelah Perang Dunia II.
Shoichi Yokoi adalah seorang prajurit, wajib militer ke Tentara Kekaisaran Jepang pada tahun 1941 dan dikirim ke Guam. Pada tahun 1944, saat pasukan Amerika merebut kembali pulau itu, Yokoi bersembunyi.
Pada tanggal 24 Januari 1972, Yokoi ditemukan di bagian terpencil di Guam oleh dua penduduk pulau itu. Selama 28 tahun ia telah bersembunyi di sebuah gua hutan bawah tanah, dia takut untuk keluar dari persembunyiannya, bahkan setelah menemukan selebaran yang menyatakan bahwa Perang Dunia II telah berakhir. "Hal ini membuatnya tersenyum dan berkata bahwa saya masih hidup, ""ujarnya saat kembali ke Jepang dengan membawa senapan berkarat dibahunya.

Berikutnya Orang Teraneh di Dunia adalah,

4. Mehran Karimi Nasseri

Tinggal di Bandara sejak 1988.
Mehran Karimi Nasseri, juga dikenal sebagai Sir, Alfred Mehran adalah seorang pengungsi Iran yang telah tinggal di ruang keberangkatan dari Terminal Satu di Bandara Charles de Gaulle sejak 8 Agustus 1988. Setelah ia kemudian dipenjara , disiksa dan diusir dari negaranya, ia mengajukan permohonan untuk tinggal di negara Eropa.
Ketika ia memutuskan untuk pergi ke Inggris, ia mengklaim bahwa ia dirampok, dan tas bahunya dicuri saat menunggu di platform RER untuk pergi ke Charles de Gaulle Airport untuk mengambil penerbangan ke Heathrow. Nasseri berhasil naik ke pesawat, tetapi ketika ia tiba di Heathrow tanpa dokumentasi yang diperlukan, pejabat Heathrow mengirimnya kembali ke Charles de Gaulle. Nasseri tidak dapat membuktikan identitas atau status pengungsi kepada pejabat Perancis dan sehingga ia dipindahkan ke Zona d'attente (zona menunggu), area holding bagi wisatawan tanpa kertas.

5. Matayoshi Mitsuo 

Mengaku Yesus dari Jepang.
Matayoshi Mitsuo adalah seorang politisi Jepang eksentrik dengan keyakinan bahwa ia adalah tuhan dari Christ.According program, ia akan membuat kiamat sebagai Kristus, dan cara untuk melakukannya adalah benar-benar dalam sistem politik saat ini dan legitimasinya. Langkah pertamanya sebagai Juru selamat adalah untuk diangkat perdana menteri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang dan kemudian PBB harus menawarkan kepadanya kehormatan Sekretaris Jenderal. Kemudian Matayoshi Yesus akan memerintah seluruh dunia dengan dua otoritas yang sah, tidak hanya agama tetapi juga politik.

Shared jika Bermanfaat, terima kasih..