Atlet MMA TerCantik Paling Seksi yang Berlaga di UFC

Zona1000.com - MMA (Mixed Martial Arts) atau disebut Seni bela diri campuran adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan.

Jenis olahraga ini sangat dicintai oleh para penggemarnya mulai dari remaja, dewasa hingga orang tua yang selalu melihat acara tersebut.
Di indonesia olahraga mma tidak terkenal seperti negara lainnya, ini semua di karenakan acara ini mengandung unsur kekerasan yang mana akibatnya dapat mempengaruhi para anak - anak yang menontonnya.
Di Indonesia, perkembangan MMA mulai terlihat ketika ajang tarung TPI Fighting Championship (TPI-FC)dimulai pada tahun 2002. Pada era tersebut, di stasiun televisi TPI, ditayangkan ajang tarung MMA internasional, seperti UFC dan Pride FC. Namun, antusiasme MMA dinilai memudar ketika tayangan TPI-FC dihentikan tahun 2005.

Meskipun demikian, beberapa petarung MMA asal Indonesia, seperti Fransino Tirta, berhasil memenangkan beberapa pertandingan skala internasional. Hal ini terlihat setelah Fransino berhasil mengalahkan Wu Chengjie di Makau, Tiongkok.

Antusiasme masyarakat terhadap MMA dinilai meningkat setelah One Fighting Championship (ONE-FC) masuk ke Indonesia, tahun 2011 dan 2013. Dalam ajang tarung tersebut, beberapa praktisi MMA asal Indonesia, seperti Max Metino, Vincent Majid, Brianata Rosadhi, dan Vincent Latoel, turut berpartisi 

Postingan Menarik Lainnya : 

Olahraga MMA sendiri memiliki banyak kelas yang diperbutkan, sama seperti olahraga tinju, adapun kelas di MMA adalah :
Kelas Bulu                  : Dibawah 125 pound
Kelas Bantam             : 125 sampai 135 pound
Kelas Bulu                  : 135 sampai 145 pound
Kelas Ringan              : 145 sampai 155 pound
Kelas Welter               : 155 sampai 170 pound
Kelas Menengah         : 170 sampai 185 pound
Kelas Berat Ringan     : 185 sampai 205 pound
Kelas Berat                  : 205 sampai 265 pound
Kelas Berat Super        : 265 pound Up


Olahraga ini bukan hanya milik pria, melainkan milik wanita juga.
Wajah cantik dan tubuh yang berisi membuat para penonton tidak akan menyangka bahwa gadis secantik itu adalah seorang atlit MMA.

Berikut ini adalah Atlet MMA Tercantik dan Terseksi :

1.  Felice Herrig


Lahir September 18, 1984 adalah kickboxer  asal Amerika , Muay Thai, dan artis bela diri campuran. Felice memulai karirnya berlatih kickboxing dan Muay Thai sebelum transisi ke MMA pada tahun 2009. Pada bulan September 2011 , ia menandatangani kesepakatan menjadi petarung bebas dengan UFC di Florida.

2.  Ashlee Evans-Smith


Lahir di pada tahun Ukiah California Amerika serikat adalah atlet wanita mma dengan berat 65 kg berusia 28 tahun.
Wanita kelahiran tahun 1987 ini menang tko sebanyak 4 kali dan kalah 1 kali.

3. Julianna Pena


lahir 19 Agustus 1989 adalah seorang seniman bela diri campuran Amerika yang berlaga di Ultimate Fighting Championship . Dia adalah wanita pertama yang memenangkan The Ultimate Fighter . tanggal 27 Oktober 2015, dia masuk dalam peringkat kelas 5 bantam wanita resmi UFC .

4. Ronda Rousey


Lahir 1 Februari 1987 , dia adalah seorang petarung campuran dari berbagai bela diri .
Rousey adalah wanita pertama AS yang mendapatkan medali Olimpiade di judo ( Bronze ) pada Olimpiade 2008 di Beijing . Dia adalah petarung wanita UFC kelas bantam.

5. Miesha Tate


Dia adalah atlet MMA Tercantik dan memiliki banyak penggemar Pria yang selalu setia menunggu penampilannya saat berlaga di UFC.
lahir 18 Agustus 1986, meisha adalah seorang seniman bela diri campuran Amerika yang bersaing di Ultimate Fighting Championship ( UFC ) dan saat ini di kelas bantam wanita UFC  , dikenal karena kemampuannya bergulat nya , Tate menjadi pegulat saat menghadiri Franklin Pierce SMA di Tacoma , Washington dan memenangkan kejuaraan negara selama tahun mengalahkan senior nya pada tahun 2005. Dia memulai karier profesional seni bela diri campuran ( MMA ) pada tahun 2007 , dan memenangkan kejuaraan bantam dari Freestyle Cage taun 2009. Tate mendapat promosi peningkatan pada 2011 , ketika dia memenangkan bantam Championship Strikeforce Perempuan . Dia juga telah memenangkan medali perak di Grappling Kejuaraan FILA ., Luar Biasa kamu Miesha...


Shared jika bermanfaat, terima kasih.