Fakta Menarik Tentang Mimpi yang Wajib Anda Ketahui

Zona1000.com -  diambil dari wikipedia tentang definsi mimpi yang berarti Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur,  terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.
Fakta Tentang Mimpi
Ada banyak penelitian mengenai mimpi yang dikaitkan dengan kesehatan mental dan fisik.
Terkadang, mimpi yang menyeramkan sehingga membuat kita terbangun.
Yang namanya mimpi, selalu dikatakan sebagai kembang tidur atau pemanis saat kita tidur. Sejak dulu, mimpi masih jadi hal yang misterius.
Setiap orang pasti pernah bermimpi, baik itu mimpi indah maupun buruk. Akan tetapi, tahukah anda apa arti mimpi anda semalam ??

Berikut ini adalah fakta menarik seputar mimpi yang wajib diketahui.

  •  Saat kamu bermimpi tubuh kamu lumpuh
Banyak yang tidak sadar mengenai ini, ternyata saat kita sedang bermimpi tubuh kita mengalami kelumpuhan, tapi kamu jangan takut, karena kelumpuhan ini hanya bersifat sementara, dan saat kamu tersadar dari tidur maka tubuh kita akan kembali normal.

  • Semua Orang Bemimpi
Setiap orang pasti bermimpi (kecuali orang tersebut mengalami masalah psikologis).
dan ternyata antara wanita dan pria memiliki reaksi fisik dan mimpi yang berbeda.
Untuk pria cenderung bermimpi tentang pria lain, sementara wanita cenderung bermimpi tentang wanita dan pria.

Baca Juga :
  1. Orang Paling Aneh yang ada di Dunia
  2. Fakta Misteri Tentang Segitiga Bermuda 
  3. Istana Terindah yang ada Di Dunia
  4. Fakta Fakta Menarik Tentang Otak Manusia


  •  Cenderung bermimpi hal yang dilarang
Ada fakta yang mengejutkan tentang mimpi yang mana kita sering bermimpi hal yang di larang . apabila seorang dilarang makan coklat mungkin dia sering bermimpi sering makan coklat. Masalah Kondisi medis seperti ini memliki efek langsung pada mimipi.

  • Orang buta bermimpi
Manusia yang tidak bisa melihat setelah lahir memang tidak bisa melihat dalam dunia nyata, akan tetapi didalam mimi mereka dapat melihat gambar serta suara, bau, sentuhan dan emosi.

  • Mimpi dapat mencegah kegilaan
Dalam penelitian baru baru ini tentang mimpi , dimana siswa yang terbangun pada awal mimpinya diijinkan kembali untuk tidur selama 8 jam, tapi anehnya semua mengalami kesuliltan dalam konsentrasi, cepat marah, halusinasi, dan mulai menunjukan tanda kegilaan setelah 3 hari.

  • Lupa dengan mimipi yang kita alami
Setelah terbangun dari tidur sudah pasrti kita akan sulit untuk mengingat kembali keseluruhan mimpi yang kamu alami. Bahkan banyak juga yang lupa, mimpi apa ya kita semalam.

Itulah beberapa Fakta Terbaru Tentang Mimpi.

Shared jika bermanfaat, teima kasih.