Film Psikopat Tersadis yang Pernah dibuat

Zona1000.com - Apakah anda penggemar berat film ...???
sudah pada paham kan definisi film itu sendiri, menurut wikipedia Film adalah gambar-hidup, juga sering disebut movie (pelesetan untuk frasa moving picture, 'gambar bergerak'). Film, secara kolektif, sering disebut 'sinema'. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis.

Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera, dan/atau oleh animasi.
Film mempunyai banyak jenis genre, seperti Horor, Action, Drama, Thriller, Komedi, Animasi, Fantasi, Romansa.

Film Tersadis

Dan kali ini saya akan sedikit membahas film , bukan drama atau komedia bahkan animasi melainkan film horor, dan ini bukan film hantu melainkan film psikopat yang mana masih berhubungan dengan darah.

Untuk kamu yang ingin mencari Judul Film Psikopat tersadis berikut ini daftarnya.

  • American Psycho
Film yang mengangkat nama Christian Bale ini menghadirkan adegan-adegan yang pasti mengguncang nyali anda. Sutradara American Psycho begitu cerdas dalam meyuguhkan ide cerita.
Kita akan menemukan psikopat yang memang dilahirkan dalam diri Bateman. Ya, Bateman sengaja dibuat tanpa ada penjelasan psikologis atau trauma masa lalu atau apapun itu, He's a natural psychopath. Sutradara Marry Harron sepertinya juga ingin berpesan bahwa Sisi psikopat sebenarnya ada di setiap diri manusia. 

  • Cannibal Holocaust 
Cannibal Holocaust adalah salah satu film legendaris dengan sub-genre horor found footage dari Italia, garapan Ruggero Deodato. Berkisah tentang profesor dari New York yang kembali dari misi penyelamatan di hutan Amazon. Sebuah rekaman milik tim yang hilang dia temukan saat membuat film tentang suku kanibal. Di samping banyaknya gambar yang brutal, seorang perempuan ditemukan terbunuh menancap pada tonggak kayu pada sebuah adegan. Tertancap dari mulut sampai pangkal paha. 

  • Psycho
Walaupun termasuk kategori film lama yakni tahun 1960, film serial killer yang satu ini menjadi begitu legendaris sebab tokoh utamanya yang sungguh membuat kita merasakan perasaan yang sangat luar biasa

Salah satu adegan film ini, yakni saat adegan kamar mandi, dinobatkan sebagai adegan paling menakutkan sepanjang masa. Bahkan terus dikaji dan diperdebatkan bagaimana membuatnya, bagaimana bisa lolos sensor, bagaimana cara membuatnya nyata, hingga ketemu mengapa adengan tersebut sangatlah mengerikan.  

  • Serbian Film
Film yang tidak ada manis-manisnya, kelam dan brutal ini adalah film erotik thriller dari Serbia garapan Srdjan Spasojevic. A Serbian Film berkisah tentang seorang mantan bintang dewasa, pria bernama Milos, oleh seorang kawan dia ditawari membintangi film dewasa snuff. Dikarenakan dia membutuhkan uang untuk biaya anak istri, diterimanya maka ajakan itu. Film ini sampai dilarang tayang di beberapa negara-negara Eropa dan Asia, karena banyak adegan yang keji dan menjijikan dalam film tersebut. Mulai pembunuhan secara vulgar, nekrofilia, pencabulan, dan penyiksaan semua ada. 

  • The Human Centipede 2
Dengan ide yang sangat aneh dan gila, Tom Six menggarap film dari sekuel The Human Centipede. Berkisah tentang eksperimen seorang penyendiri yang psikopat. Untuk uji coba dia menculik 12 orang untuk dijadikan sebuah karya semacam centipede (ulat kaki seribu). Para korban dijahit dari mulut ke an*s korban lain di depannya, dengan merangkak secara berbaris. Bisa dibayangkan posisi seperti itu saja sudah menjijikan. Malah ada adegan di mana bayi baru lahir terinjak pedal gas mobil.

  • The Silence of The Lambs 
 Film tahun 1991 ini bercerita tentang penangkapan seorang pembunuh berantai psikopat yang dijuluki Buffalo Bill oleh seorang FBI muda Clarice Starling (diperankan oleh Jodie Foster waktu muda loh gan :L ), untuk menangkap psikopat tersebut, agen Starling justru meminta pertimbangan dari psikopat sekaligus kanibal bernama Dr. Hannibal Lecter.
Hasilnya? Justru lebih efektif bahkan Buffalo Bill bisa tertangkap. Walaupun agen Clarice harus melalui hal-hal menakutkan dalam melakukan penyelidikan 


Shared jika bermanfaat, terima kasih