Game Paling Aneh di Jepang

Zona1000.com - Perkembangan game sangat lah cepat di era yang canggih seperti ini.
Game berasal dari kata bahasa inggris yang memiliki arti dasar Permainan. Permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian “kelincahan intelektual” (intellectual playability). Game juga bisa diartikan sebagai arena keputusan dan aksi pemainnya. Ada target-target yang ingin dicapai pemainnya. Kelincahan intelektual, pada tingkat tertentu, merupakan ukuran sejauh mana game itu menarik untuk dimainkan secara maksimal.


Game Paling Aneh

Game jepang dibuat sangatlah unik, Seperti apa Game Teraneh yang pernah mereka buat, simak berikut ini :

 1. Hatoful Boyfriend, Kencan Dengan Merpati

Tak seperti game dating (kencan) yang sudah umum di Jepang, Hatoful Boyfriend menawarkan konsep yang berbeda. Ceritanya tokoh utama game mendaftar sekolah di St. PigeoNation’s Institute, sebuah sekolah untuk para merpati pos. Di sepanjang game kamu akan berusaha berteman dengan merpati cantik di sekolahmu serta memecahkan cara agar terhindar dari merpati jantan yang bernafsu kepadamu.

2. Mister Mosquito

Misi utama dalam game ini sederhana, yakni menyedot darah penghuni apartemen sebanyak-banyaknya. Kamu akan berperan sebagai nyamuk nakal yang suka mengganggu ketenangan penghuni apartemen.

Game satu ini lantas sering dimanfaatkan oleh pria hidung belang untuk menyedot darah dari penghuni apartemen wanita kala sedang mandi. Dasar…

3. Muscle March

Game satu ini kental dengan nuansa homoerotis. Bagaimana tidak apabila gambar-gambar yang ditampilkan dalam game ini didominasi oleh para pria berminyak dan pamer bagian tubuh mereka. Pemain dalam game ini akan memerankan sosok binaragawan yang mengejar pencuri botol protein milikmu. Kamu akan berkeliling dunia untuk bisa menangkap pencuri tersebut. Bersiaplah memerankan sosok yang hanya bercelana dalam berkeliling ke sana kemari.

4. Boonga-Boonga

Bocah-bocah di Jepang kerap bermain Boong-Ga Boong-Ga di kesehariannya. Game yang sebetulnya menyakitkan ini mengharuskan mereka menusuk pantat temannya dengan kedua jarinya atau kalau tidak mereka harus menendangnya. Ide dari permainannya saja sudah aneh, lebih aneh lagi ternyata game ini dibuat mesin ding dongnya.
Pemain bisa memilih enam karakter untuk mereka sakiti dengan menusuk dan menendangnya. Semakin keras kamu menyakiti semakin besar skormu. Hmm game yang tak mendidik sama sekali.

5. Toilet Kids

Toilet Kids menggabungkan dua aspek yang tentunya nanti bakal membuat pemainnya terkejut, anak kecil dan juga kotoran manusia. Game yang sebenarnya berkonsep shooting game ini nyatanya menghadirkan tokoh-tokoh musuh yang mengingatkanku ketika kamu berada di jamban.

6. Houchi Play

Ceritanya, tokoh yang kamu mainkan adalah seorang pria hidung belang. Misi utamamu dalam game ini adalah untuk mendekati seorang gadis saat mereka membelakangimu. Jangan mendekat kalau mereka menatapmu, kamu bisa kalah.
Jika kamu bisa mendekati sang gadis maka kamu akan menang. Game yang aneh dan juga mesum ini toh juga laris di Jepang sana.

7. I’m Sorry

Game I’m Sorry adalah game arcade lawas yang dirilis tahun 1985 yang menampilkan versi karikatur dari mantan perdana menteri Jepang Kakuei Tanaka. Dalam game ini, pemain akan memerankan sosok pria serakah yang berlari di sepanjang kota serta menghindari tokoh-tokoh dunia seperti Michael Jackson, Carl Lewis dan Madonna.
Gamenya mirip dengan Pac-Man namun tentunya gambarnya lebih menghibur dan membuat ngakak.

8. Super Table Flip

Pernahkah kamu merasa marah kepada keluargamu saat makan bersama? Sebaiknya kamu tahan marahmu dan memilih untuk melampiaskan amarahmu pada game satu ini. Misinya sederhana, kamu hanya perlu membalikkan meja makan sekeras mungkin. Semakin keras, semakin besar skormu.
Super Table Flip dirilis di Jepang pada 2006 dan terbukti mampu mengurangi tingkat stress banyak orang Jepang.

9. Incredible Crisis

Di hari ulang tahun nenek Haruko, keempat keluarganya lupa untuk memberi kado. Masing-masing dari mereka lantas berlari cepat-cepat untuk membeli hadiah dalam sebuah petualangan yang aneh.
Dalam gamenya nanti, kisah keempat tokoh akan diceritakan secara bergantian. Misi masing-masing pun berbeda. Tokoh ayah diharuskan menghindari batu besar yang menggelinding sedangkan tokoh ibu akan menghindari kejaran para perampok. Lebih aneh lagi misi kedua anaknya yang melawan makhluk hasil radiasi dan juga UFO. Semua demi membelikan hadiah untuk nenek. 

Shared jika bermanfaat, terima kasih

Source : http://klikseru.com