Inilah Foto Selfie Paling Berbahaya yang Pernah di Ambil

Zona1000.com  - Di era jaman Sosial media yang lagi trend membuat para pengguna Sosial Media menciptakan tingkah laku yang aneh hanya untuk mendapatkan pujian atau like dari pengguna sosial media yang lain.
ini bukan cerita omong kosong, mereka para pencari pujian dan like melakukan aksi gila dan  ekstreme lainnya tanpa memikirkan keselamatan nya, hanya untuk mendapatkan hasil foto selfie yang berbahaya.
dikutip dari teleghraph.co.uk, berikut ini merupakan aksi Foto Selfie yang paling berbahaya


 Tahun 2014, Aksi nekat seorang peserta berjalan di depan sapi jantan pada Festival San Fermin di Pamplona (Spanyol). karena aksinya tersebut Ia kemudian dicari oleh polisi karena telah membahayakan nyawa orang lain.


Aksi berbahaya astronot Jepang Aki Hoshide mengambil foto selfie ini saat mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional.


Inilah aksi luar biasa Pilot udara asal negara Denmark mengambil foto selfie di atas pesawat tempur dengan kondisi rudal yang sedang meluncur.


Dia adalah seorang pemuda asal Inggris dan merupakan pemilik perusahaan perjalanan Lee Thompson yang selfie di atas patung Kristus di Rio , Brasil


Baca Juga :




 Inilah pemuda Rusia gagah berani yang bernama Yaroslav Seheda dan temannya memanjat bangunan tertinggi hanya untuk berfoto selfie.


wartawan Amerika Kelly Nash sesat sebelum kepalanya terkena bola baseball masih sempat berfoto selfie, luar biasa.

Boleh saja anda berselfie, tapi carilah moment yang tidak membahayakan nyawa anda,

Shared Jika bermanfaat, terima kasih