4 Aturan Pernikahan Paling Aneh di Dunia

Zona1000.com - Bagi umat muslim diwajibkan untuk menikah apabila telah memiliki umur yang cukup.
Menikah merupakan cara yang tepat untuk menjauhkan diri dari tindakan perjinahan yang mana dosa nya sangat besar.


Umat muslim dilarang untuk pacaran, karena itu memang bisa mendekatkan diri kepada tindakan perjinahan.
Pacaran setelah menikah merupakan hal yang sangat di anjurkan pada umat muslim di dunia.
Ketika seseorang telah menikah, maka dia bisa berbuat apapun kepada pasangannya, kecuali hal tersebut membuat pasangannya tersakiti.

Pernikahan Paling Aneh
Foto Pernikahan

Namun ternyata di beberapa negara di dunia memiliki peraturan pernikahan yang memang sangat tidak diperbolehkan, apa saja perihal tersebut.

Dikutip dari beberap sumber terpercaya, berikut ini adalah beberapa peraturan pernikahan yang sangat aneh di Dunia :
  • Pria  Yang Berkumis Dilarang Mencium Istrinya

Jika Anda adalah pria berkumis dan sedang berlibur di Iowa, jangan pernah mencoba untuk mencium istri Anda di tempat umum. Karena hal tersebut akan membuat Anda harus berurusan dengan pihak yang berwajib.
  • Menikah dengan Sepupu


Peraturan di Utah mungkin akan terdengar lebih aneh. Di negara bagian ini, seseorang yang masih memiliki hubungan sebagai sepupu dekat dilarang menikah kecuali mereka memiliki usia minimal 65 tahun. Tetapi ternyata ada aturan yang sedikit lebih “longgar”, yaitu sepupu dekat yang berusia 55 tahun bisa menikah, asalkan keduanya tidak lagi bisa menghasilkan keturunan.
  • Tidak ada Istilah “BadMood”

Di negara bagian Victoria, para istri yang menolak untuk berhubungan intim dengan suaminya akan dijebloskan ke dalam penjara. Namun untungnya peraturan ini hanya berlaku hingga tahun 1884. Karena jika tidak, maka penjara akan dipenuhi dengan wanita yang sedang tidak mood berhubungan intim.
  • Tidak Boleh Pacaran pada Hari Rabu, Jumat dan Minggu

Seandainya Anda hidup di daerah Amerika pada masa lalu, maka sudah pasti Anda akan merasa terkekang. Bagaimana tidak, pada saat itu, gereja melarang para muda-mudi untuk berpacaran pada hari Rabu, Jumat dan Minggu. Mungkin alasannya karena mereka disuruh untuk fokus beribadah.
  • Diperbolehkan Memukul Istrinya Tiap Bulan

Pada zaman dahulu di negara bagian Arkansas, para suami diperbolehkan untuk memukul istrinya. Tetapi hal tersebut tidak boleh lebih dari sekali dalam sebulan. Selain di Arkansas, pada tahun 1800-an, aturan ini juga diterapkan pada beberapa negara bagian. Yang lebih parah adalah hal tersebut justru menjadi anjuran bagi para suami.

Shared jika bermanfaat.