5 Fakta Unik Cewek Medan Yang Berbeda dengan Cewek Kota Lainnya

Zona1000.com - Kamu pasti kenal dengan kota Medan kan, yup medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia.
Ibukota dari Provinsi Sumatera ini merupakan kota yang memiliki banyak keanekaragaman, suku batak merupakan suku asli yang ada di kota medan, tap saat ini di medan sebagian besar bukan suku batak melainkan terdapat suku lain seperti jawa, sunda, dan banyak lagi.


Medan juga terkenal dengan lokasi wisata nya yang indah, seperti Danau Toba, Berastagi dan banyak lagi lokasi wisata menarik yang lainnya.
Selain lokasi wisata ternyata kota Medan juga memiliki makanan yang khas, apa makanan tersebut ?

Fakta Cewek Medan
Sumber Foto https://www.facebook.com/iiyotz
Ya makanan itu adalah Bika Ambon, walaupun namanya bika ambon akan tetapi makanan tersebut merupakan makanan asli dari kota medan, sejenis roti yang rasanya nikmat sekali, bagi yang pernah mencobanya pasti merasa ketagihan untuk mencobanya kembali.
Warga medan sendiri terkenal dengan suara nya yang keras, yang banyak menganggap orang medan itu kasar, padahal itu semua tidak benar, admin pernah berkunjung ke medan dan ternyata dugaan saya salah seribu persen.
Masyarakat medan hati nya tak sekeras suaranya, warga pribumi disana ramah dan tidak sombong, admin sempat berbincang dengan beberapa teman asli medan, mereka berkata jika orang asli medan itu orang nya ramah dan tidak sombong, yang sombong di medan itu orang cina nya, begitu ucap beberapa teman disana.

Selain itu juga mereka banyak berbincang tentang medan, dan yang paling unik menurut saya adalah tentang cewek medan.
Bagi cowok asli medan mereka sudah terbiasa dengan cewek medan, tapi lain halnya jika kamu bukan warga asli medan, buat kamu yang ingin mengetahuinya berikut ini admin ringkas Fakta Unik Cewek Medan.

1. Cewek Medan Susah di Gombali
Bagi kamu yang di medan pasti sudah biasa ya kan jika menggombali cewek medan, yang ada si cewek bukan nya terkesima tapi malah marah karena gombalannya basi.

2. Cewek Medan Sangat Sensitif
Kelihatan nya saja cewek medan itu tegar, akan tetapi kenyataannya hati mereka sangat mudah untuk tersakiti.



3. Jangan Dekati Sewaktu PMS
Anda harus kudu hati-hati terhadap cewek medan yang sedang PMS, salah sedikit saja bisa kelar hidup lo.

4. Cewek Medan Bukan Cewek Jaim
Kebanyakan cewek saat dengan sang pacar selalu jaim agar terlihat anggun, tapi kalau cewek medan berbeda, mereka merasa biasa saja menyikapinya jika berada bersama sang pacar.

5. Cewek Medan Bicaranya Pedes
Dikarenakan pengaruh masyarakat sekitar medan yang memang memiliki intonasi suara yang keras serta ucapan yang ceplas ceplos menjadikan cewek medan cewek yang ucapannya pedes.

Mungkin tidak semua Cewek Medan yang memiliki sifat seperti diatas, tapi ada sebagian yang memang berlawanan dengan fakta diatas.

Shared jika bermanfaat, terma kasih.