5 Fakta Unik Gaya Pacaran ABG Jaman Sekarang

Fakta Unik Gaya Pacaran ABG Jaman Sekarang - Saat ini pacaran merupakan bukan perbuatan yang di larang bagi sebagian orang tua, para orang tua membebaskan putra - putri nya untuk membina hubungan asmara kepada sang kekasih pujaan hatinya.

Tanpa di sadari Remaja Abg saat ini tanpa malu - malu lagi berpacaran di depan umum layaknya seperti di negara Eropa yang mana memang disana mereka bebas berpacaran di depan umum, kadang mereka juga sering bercumbu di tempat umum tanpa adanya rasa malu sedikitpun melihat di keadaan sekitar , seperti taman, lokasi wisata dan lainnya.
Fakta Unik Pacaran
Pacaran
Mungkin dikarenakan sering menonton film eropa sehingga menjadikan para remaja di Indonesia saat ini sudah mulai mengikuti gaya pacaran abg di Eropa.
Perilaku Remaja tahun 2012 keatas berbeda sangat jauh dengan remaja tahun 90 an yang mana mereka masih memiliki rasa malu dan takut dengan norma-norma dan aturan agama, maka dapat dipastikan walaupun pada tahun 90 an para remaja sudah mulai berpacaran tapi mereka masih mempunya etika yang lebih baik ketimbang remaja saat ini.
Pergaulan yang bebas jaman sekarang merupakan bukan hal yang dianggap tabu lagi bagi kalangan remaja, maka peran orang tua sangatlah penting untuk menjadikan remaja saat ini agar memiliki etika dan sopan santun yang memang harus dimilikinya.

Tanpa disadara di balik itu semua ternyata Gaya Pacaran Abg memiliki Fakta unik yang membuat kita geleng kepala.
Apa saja Fakta unik tersebut, Berikut ini Fakta Unik Gaya Pacaran ABG ...

1. Pelajar Tingkat SD Sudah Memiliki Pacar
Mungkin pelajar SD jaman sekarang terpengaruh oleh Sinetron. Kerap kali televisi swasta di indonsia menyiarkan acara percintaan yang mana dibintangi oleh pelajar SD.

2.  Ciuman itu Hal Yang Biasa
Bagi para remaja saat ini ciuman bukan merupakan hal yang dianggap tabuh, mereka menganggap itu sebuah bentuk kasih sayang, tanpa mereka sadari itu bukan merupakan bentuk kasih sayang melainkan sentuhan awal yang dapat memicu gairah masing masing pasangan.

3. Pacaran di Tempat Gelap Sangat Asik
Malam minggu merupakan malam yang sangat di tunggu bagi para remaja indonesia saat ini, mereka menyiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat menuju kerumah pacar masing-masing. Tak heran jika pada saat malam minggu taman yang gelap selalu di penuhi dengan remaja yang sedang asik berapacara, dan setelah masuk sekolah juga kerap kali di temukan plester yang melekat di leher.

4. Pegang Tangan, Berpelukan itu Wajib
Para remaja saat ini menganggap pegang tangan kemudian pelukan merupakan ungkapan sayang dari hati yang paling dalam, berawal dari sentuhan tubuh secara langsung tersebut, maka selanjutnya nafsu lah yang muncul pada kedua pasangan tersebut.

5. Hamil di Luar Nikah itu Biasa
Para remaja jaman dahulu takut sekali jika Hamil di Luar Nikah, selain menimbulkan aib bagi keluarga, dia juga di usir dari rumah dan tidak di anggap lagi oleh keluarganya. Maka tak heran jika remaja jaman dahulu takut sekali jika hamil di luar nikah.
Saat ini para remaja kita identik dengan seks bebas, melakukan hubungan intim sebelum nikah itu biasa, maka tak heran jika pelajar yang duduk di tingkat SMP atau SMA sering kali kita dengar hamil di luar nikah.

Untuk menghindari itu semua peran orang tua dalam mengawasi perilaku anaknya sangatlah di butuhkan, banyak cara untuk mengawasi perilaku remaja saat ini, salah satu contoh yang mudah adalah melihat aktifitas di smarphone yang dimilikinya tanpa sepengetahuan mereka.


Itulah 5 Fakta Unik Gaya Pacaran ABG Jaman sekarang.
Shared jika bermanfaat, Terima kasih.