5 Fakta Unik Tentang Tubuh Gemuk dan Kurus

Fakta Unik Terbaru Tentang Tubuh Gemuk - Memiliki Tubuh Gemuk merupakan hal yang sangat menakutkan bagi setiap orang yang memiliki berat badan berlebihan dan ingin diet agar menjadi lebih kurus.
Sedangkan bagi orang yang bertubuh Kurus malah kabalikannya, dengan tubuh yang terutama Pria ingin segera mendapatkan tubuh yang lebih gemukan dari pada sebelumnya.

Tubuh Gemuk dan Kurus
ILUSTRASI
Yang perlu kita sadari adalah jangan terlalu gemuk karena rentan akan penyakit di tubuh, dan juga jangan pula terlalu Kurus karena orang menganggap kita seperti kekurangan giji.
Biasanya ada penyebab-penyebab kenapa tubuh seorang bisa gemuk ataupun kurus, kita mulai dari yang tubuh gemuk terlebih dahulu.

Penyebab Tubuh Gemuk

Biasanya tubuh gemuk itu faktor utama adalah disebabkan oleh keturunan. Apabila orang tua anda memiliki tubuh yang gemuk sudah pasti keturunan nya 80% memiliki tubuh yang sama seperti kedua orang tuanya, makanya anda jangan bersedih jika memiliki tubuh gemuk, karena memang itu semua sudah takdir yang mana anda dilahirkan dari orang tua yang memiliki tubuh gemuk.
Selain faktor dari keturunan hal lain yang menyebabkan tubuh gemuk adalah pada saat anda bayi, yang mana orang tua anda selalu memberikan anda susu formula yang berlebihan serta memberikan makan yang mana seharusnya memang belum disarankan untuk diberi makan.

Penyebab Tubuh Kurus

Memiliki tubuh yang sangat kurus itu memang bukan suatu hal yang lazim, banyak faktor yang dapat mempengaruhinya, salah satu faktor yang sering terjadi adalah kekurangan asupan gizi pada saat balita.
Pada saat bayi orang tua wajib memberikan nya perlindungan yang maksimal untuk bayinya, maka sangat disarankan kepada ibu agar menyusuinya, jika memang tidak dapat menyusui harus di ganti dengan susu formula yang sesuai dengan pengganti asupan gizi seperti yang ada di dalam kandungan gizi asi sang ibu.
Selain susu formula sebagai pengganti Asi harus dibarengin dengan memberikan asupan gizi lainnya seperti sayur, buah yang mana itu sangat penting bagi tubuh si bayi untuk perkembangannya.

Memiliki tubuh gemuk ataupun kurus ternyata memiliki Fakta unik yang tanpa pernah kita sadari, apa saja fakta unik tersebut..?

1. Tubuh Gemuk itu biasanya tidak pelit untuk berbagi makanan
Setiap orang yang memiliki tubuh gemuk itu sangat sering sekali berbagi makanan karena secara tidak langsung dirinya ingin menjadikan temannya gemuk juga seperti yang dialaminya.

2. Tubuh Kurus Tidak Suka Sayur
Menurut hasil penelitian ternyata bagi yang memiliki tubuh kurus itu sangan tidak menyukai sayur, itulah salah satu faktor yeng menyebabkan tubuhnya kurus.

3. Tubuh Gemuk Identik dengan Tidur
Tidak dipungkiri lagi jika anda memiliki tubuh yang gemuk pasti selalu mengantuk dan ingin segera apabila perut anda telah terisi.

4. Tubuh Kurus itu Seperti Tengkorak Berjalan
Biasanya banyak dari teman-teman yang selalu meledek seseorang yang memiliki tubuh kurus dengan ejekan tengkorak berjalan. Itu semua dikarenakan karena kurus tidak wajar yang dialaminya, hanya menyisakan Tulang dan Kulit layaknya seperti Tengkorak hidup yang berjalan.

5. Tubuh Gemuk dan Kurus Kurang Percaya Diri
Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, biasanya seorang yang memiliki tubuh yang terlalu gemuk maupun kurus selalu menyendiri, itu semua dilakukannya karena takut mendapatkan ejekan pada saat bergabung dengan teman-temannya.

Memilikit tubuh gemuk dan kurus itu merupakan hal yang sangat menyebalkan, untuk itu jagalah selalu pola makan bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, dan untuk anda yang memiliki tubuh kurus perbaiki lah pola makan anda, isi lah perut anda dengan makanan yang bergizi, terutam sayur dan buah-buahan.
Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk dan kurus hal yang paling tepat untuk merubahnya adalah dengan cara olahraga, seperti Fitness atau juga Gym.

Shared jika bermanfaat, Terima kasih.