5 Perilaku Aneh Pengguna Sosial Media

Zona1000.com - Beberapa tahun belakangan ini khususnya masyaratak indonesia sedang mengalami yang namanya kecanduan sosial media, seperti Facebook, Twitter, Intagram, Path dan lain-lain.

Para pengguna internet saat ini sangat di sibukkan dengan smartphone yang dimilikinya, mereka hingga lupa akan sesuatunya jika saat sedang memegang gadget kesayangannya, tak perduli baik itu dirumah, di kantor atau di tempat umum sekalipun selalu sibuk dengan memandangi gadget tesebut.
Para pengguna gadget tersebut tidak sadar akan perubahan yang terjadi pada dirinya, baik perubahan fisik, psikologis dan perubahan lainnya.
Saat ini juga banyak orang yang tidak sadar karena dampak negatif dari penggunaan gadget canggih tersebut.

Pengguna Sosial Media

Sosial Media

Kembali lagi pada pembahasan Sosial media, mungkin 80% dari sobat sudah pasti memiliki akun sosial media yang lagi trend saat ini, dan yang paling fenomenal adalah facebook.

Tapi jangan berkecil hati bagi bagi yang tidak memiliki akun sosial media, dikarenakan karena kamu termasuk orang yang sangat beruntung, hal tersebut bukan hanya omongan belaka, pada kenyataanya para pengguna sosial media saat ini memiliki keanehan, apa saja hal yang aneh para pengguna sosial media tersebut,
Berikut ini akan saya paparkan perilaku aneh pengguna sosial media.

1. Senyum - Senyum Sendiri
Hal tersebut mungkin sobat sering melihatnya, itu semua terjadi mungkin si pengguna sosmed sedang membaca status teman yang memang sangat lucu sehingga tanpa sadar mereka tersenyum sendiri adapula yang tertawa hingga terbahak-bahak.

2. Lupa Waktu
Banyak dari pengguna sosial media yang sanggup berjam-jam memandangi gadget yang dimiliki hanya untuk melihat status teman yang mana itu semua menjadikan dirinya melupakan semua termasuk kerjaan yang harus segera diselesaikan

3. Tanpa Somed Galau
Ada sebagian orang yang isi di kepalanya hanya sosmed seperti facebook, twitter, intagram dll.
Satu hari saja mereka tidak membuka sosmed maka dapat dipastikan mereka bisa demam.

4. Tidak ada yang Special
Bagi para pengguna sosmed, apa yang kamu lakukan jika anda sedang bersama dengan orang yang paling special,  sudah pasti adalah disibukkan dengan membuka gadget yang kamu miliki.

5. Menjadi Bodoh
Mungkin anda pengguna sosmed tidak setuju dengan yang terakhir, tapi kenyataan nya memang seperti itu. saat ini di sosial media sering kali memberikan banyak informasi baru, maka Bodoh disini yang saya maksud adalah menerima informasi mentah - mentah tanpa memastikannya kebenarannya, tanpa sadar para pengguna sosial media di buat percaya dengan informasi palsu yang sengaja di buat hanya untuk mendapatkan uang.

Siapa saja dari kita bebas menggunakan sosial media, tapi alangkah lebih baik, jadilah pengguna sosial media yang cerdas,

Shared jika bermanfaat, terima kasih.