DOWNLOAD APK GAME POKEMON GO INDONESIA UNTUK ANDROID DAN IOS

Zona1000.com - Pokemon Go merupakan game yang lagi trend saat ini dan banyak diperbincangkan oleh para pengguna Sosial Media seperti facebook, ada yang kesel ada juga yang penasaran "itu apa sih pokemon go "..
Buat kamu yang sedikit penasaran ini saya beri sedikit informasi tentang Game Pokemon Go.
Pada beberapa hari yang lalu Game Pokemon Go secara resmi hadir di Australia dan Selandia Baru, berikutnya hadir di Amerika Serikat.

Untuk Negara Indonesia sendiri saat ini belum bisa untuk mencoba permainan ini karena memang belum resmi di rilis, untuk applikasinya juga belum muncul di Play Store atau pun Apple Store.
 Dikarenakan banyaknya pengguna yang memainkan game tersebut membuat server mengalami penumpukan yang mengakibatkan keterlambatan rilisnya di negara lain termasuk juga di Indonesia.

Pokemon Go Indonesia


Dikutip dari Liputan6.com, Sesuai namanya, Pokemon Go merupakan gim yang mengadaptasi monster dari seri animasi Pokemon. Lewat gim ini, pemain diajak menjadi seorang pelatih Pokemon di dunia nyata.

Gim ini merupakan hasil kerja sama Nintendo dan Niantic Lab dengan perusahaan Pokemon. Untuk memperkaya pengalaman bermain, gim ini mendukung konsep augmented reality dengan memanfaatkan kamera dan GPS di ponsel pintar pemainnya.

CEO Pokemon, Tsunekazu Ishihara mengatakan bahwa perusahaannya telah bekerja sama selama dua tahun dengan CEO Nintendo sebelumnya Satoru Iwata untuk mengembangkan gim tersebut.

Gim ini sudah dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dengan beberapa in-app purchase di dalamnya.

Kabar mengenai kehadiran gim ini memang sudah diketahui sejak tahun lalu. Perusahaan asal Jepang itu juga sudah mengembangkan smartwatch khusus yang diberi nama Pokemon Go Plus.

Perangkat yang dibanderol dengan harga US$ 35 (Rp 454 ribu) ini berguna sebagai notifikasi pada pemain ketika ada Pokemon di sekitarnya, tanpa perlu melihat ponsel.

Untuk anda yang ingin mencoba game Pokemon Go silahkan DOWNLOAD APK POKEMON GO di link yang telah saya sediakan berikut ini.

Untuk IOS ikuti langkah berikut ini
  • Search : Pokemon Go
  • Download dan install.
  • Saat dijalankan ada tulisan UNTRUSTED DEVELOPER
  • Next settings > general > device management, ada pilihan Yectech Technology, di klik > trust
  • Buka kembali Pokemon Go nya.
Untuk Android



Jangan lupa shared ke temanmu jika bermanfaat. 
Terima Kasih