Fakta Unik Tentang Game Pokemon Go di Indonesia

Zona1000.com 13/07/2016 -  Belakangan ini masyarakat di seluruh dunia termasuk di Indonesia sedang gencar membahas Game yang baru di rilis oleh Niantic Inc pada bulan July 2016.
Game ini bisa langsung di download di Play Store atau juga App Store khusus untuk negara  masih resmi diluncurkan di negara  Australia, New Zealend dan As, kemudian jepang dan beberapa negara lainnya, untuk Negara Indonesia masih harus tetap bersabar menunggu pihak Niantic Inc resmi merilisnya.
Pokemon Go adalah Game atau permainan yang berbasis teknologi yang bernama Augmented Reality. Para pemain game ini bisa menciptakan avatar untuk menangkap, melatih, sampai mempertandingkan karakter Pokemon yang bertebaran di dalam game.


Karena banyaknya penikmat game yang ingin mencoba permainan tersebut khususnya di indonesia, tak dapat dipungkiri lagi, mereka mencoba mencari permainan tersebut dengan cara mendownload apk yang banyak tersebar di situs penyedia apk, di karenakan banyaknya pengguna game yang mencoba permainan tersebut dapat dipastikan pula pihak Niantic mengalami Server Down, maka dari itu buat anda yang ingin mencoba permainan tersebut agar menunggu pihak Niantic resmi meluncurkannya di indonesia.



Berikut ini telah saya rangkum dari beberapa sumber Tentang Fakta Unik Game Pokemon Go khususnya di Indonesia.

1. Bingung serta penasaran melihat status di media sosial yang membicarakan tentang Pokemon Go
2. Mencari tau di google tentang apa itu pokemon go, berupa applikasi atau game ??
3. Setelah paham kemudian ingin mencoba game tersebut dengan cara mencari applikasi di Play Store atau App Store, namun kenyataannya setelah dicari yang didapat hanya berupa Applikasi Guide
Pokemon Go
4. Mencoba mecari solusi lain yaitu dengan cara tanya teman yang sudah mencoba atau juga tanya langsung ke google
5. Setelah mendapatkan informasi akhirnya mendownload APK Pokemon Go yang banyak tersebar di situs penyedia APK yang notabene telah di susupi malware
6. Merasa senang setelah mendapatkan game tersebut, dan setelah mencoba game merasa bingung cara bermainnya
7. Tak kunjung mendapatkan pokemon yang dicari, hal ini dikarenakan memang secara resmi belum di rilis di indonesia, maka untuk pokemon yang dicari tidak akan didapatkan
8. Setelah bingung dan kesal akhirnya uninstall game tersebut dikarenakan sering Crash atau kadang juga sering membuat Smartphone Restart sendiri.

Sah - sah saja bagi anda yang ingin mencoba game tersebut, tapi untuk mendapatkan fitur yang benar-benar sempurna kita tunggu saja Launching resminya di Indonesia, cukup mudah caranya, apabila di Play Stroe atau App Store sudah tersedia "Pokemon Go" tanpa ada embel-embel yang lain maka dapat dipastikan game tersebut sudah resmi ada di negara Indonesia.

Shared jika bermanfaat, terima kasih.