Inilah Game Yang Tidak Memiliki Ending

Inilah Game Yang Tidak Memiliki Ending -  Berbicara tentang Game memang tidak ada habisnya. Dari jaman dahulu hingga saat ini Game memang  sangat dibutuhkan bagi orang banyak untuk menghibur dirinya dikala merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

Saat ini bermain Game juga sangat mudah bila dibanding kan dengan jaman dahulu. Pengaruh teknologi yang semakin canggih membuat para penikmat Game dapat dengan mudah memainkan permainan idaman di Smarpthone yang dimilikinya.

Game Tanpa Ending
Game Online PC dan Smartphone
Berbeda dengan jaman dahulu, untuk bermain Game kita membutuhkan peralatan khusus yang memang sengaja diciptakan untuk bermain game seperti Ding Dong, Spika, dan Playsation.
Untuk bermainnya sudah pasti kita membutuhkan waktu yang memang benar-benar senggang.

Dengan tingkat kemajuan Teknologi yang sangat pesat, para pencipta Game berlomba-lomba untuk mengembangkan Game terbaru paling mutakhir yang sengaja diciptakan untuk para pecinta Game di dunia.

Untuk saat ini jenis game yang tersedia yaitu bermain secara Online dan juga Offline.

Beda dahulu beda juga sekarang, pada jama dahulu jika kita bermain Game Offline sudah pasti jika kita bermain secara rutin otomatis kita akan mendaptkan hasil akhir dari permainan tesebut atau juga istilah tamat lebih tepatnya.


Hal itu juga lah yang memicu ide baru para pengembang Game di dunia untuk menciptakan Game yang tidak ada ending nya.
Setelah membutuhkan waktu yang cukup lama akhirnya muncul lah Game Online, yang mana untuk yang ingin bermain permainan tersebut dibutuhkan jaringan internet yang terhubung agar bisa masuk ke dalam server pengembang game, setelah itu anda baru bisa untuk memainkannya.

Perlu kita ketahui bersama, Game Online memang sengaja diciptakan untuk dimainkan secara terus - menerus tanpa ada akhir karena tiap kali pasti ada pembaharuan yang terjadi.

Saat ini secara tidak sadar kita telah ketergantungan kepada game online tersebut. Maka tak heran jika kita lihat kerap kali di Warnet telah dipenuhi anak-anak Sekolah Dasar untuk bermain Game Online di Pc yang paling terkenal yaitu Point Blank ( Saat in sudah di Blokir).
Tiap kali ada waktu kosong mereka selalu datang ke warnet hanya untuk bermain game tersebut, fungsi internet yang seharusnya diperuntukkan untuk mencari ilmu pengetahuan berganti ahli menjadi sarana bermain game online.

Untuk Game Online di smartphone saya rasa itu para pemainnya termasuk sudah kalangan remaja SMA hingga yang dewasa sampai juga yang sudah berumur. Jika pun ada kalangan remaja SMP dan SD itu mungkin dikarenakan orang tuanya yang telah memberikan putra-putri nya fasilitas gadget yang canggih sperti Tab ataupun Smartpone.

Salah satu Game Online di Smartphone yang paling fenomenal adalah COC ( Clash of Clans) besutan Supercell.
Saya sendiri juga pecinta game tersebut, akan tetapi saya juga pada saat memainkannya jika memang memiliki waktu yang senggang, terhitung sudah 3 tahun bermain game tersebut, jenuh juga karena tidak ada tamatnya, yang ada malah Updata/Pembaharuan terus.

Bagi anda pecinta Game Online tidak ada salahnya untuk bermain game tersebut, karena memang itu kebutuhan kita untuk mengisi kekosongan sekaligus penghilang rasa penat.

Game diciptakan untuk membuat kita Have Fun and Enjoy, so kita harus cerdas juga dalam menyikapi game-game tersebut.

Itu saja dari saya.
Shared jika bermanfaat, Terima Kasih