Inilah Tempat Lokalisasi PSK di Medan Paling Terkenal

Inilah Tempat Lokalisasi PSK di Medan Paling Terkenal - Kota Medan merupakan ibu kota dari Propinsi Sumatera Utara. Medan juga termasuk salah satu kota terbesar ke tiga di Indonesia.
Selain memiliki banyak tempat wisata yang indah ternyata Kota Medan juga  memiliki makanan yang terkenal ke seluruh Indonesia salah satu adalah Bika Ambon.
PSK Medan
ILUSTRASI
Mayoritas masyarakat di kota Medan sebagian besar merupakan pekerja Pabrik dan juga pekerja Kantoran.
Warga medan atau lebih dikenal lagi dengan orang medan  terkenal dengan bicaranya yang cetus atau blak-blakan, maka tak heran jika warga kota lain mengganggap bahwa orang medan itu kasar, padahal anggapan itu salah besar, orang medan hanya bicara nya saja yang kasar, tapi hatinya lembut.

Kerukunan antar umat beragama di medan dari dahulu hingga saat ini sangat terjaga dengan baik,  masyarakat disana juga tidak memilih-milih dalam pertemanan baik itu islam, hindu, budha atau agama lainnya, karena mereka mengganggap tidak ada orang islam, orang kristen, orang hindu, orang budha melainkan kita semua orang medan yang besar di negara Indonesia.

Perlu di akui untuk mencari pekerjaan di kota Medan sangat mudah, yang penting adanya niat dari pencari kerja tersebut, mulai dari kerja di toko, di swalayan, mall, pabrik dan lain-lain.

Baca Juga >>> 5 Fakta Unik Cewek Medan

Kehidupan malam di kota medan saat ini cukup keras, yang mana faktor penyebaran Narkoba yang terlalu cepat membuat muda - mudi medan semakin terbiasa dengan suara dentuman Musik yang menggema di diskotik ternama di kota medan.

Selain itu semua ternyata ada fakta unik yang cukup mengherankan dari kota medan, salah satunya merupakan tempat lokalisasi PSK, bukan hanya di kota medan, di kota-kota lainnya juga memiliki tempat khusus yang menyediakan para PSK yang menjadi incaran para laki-laki hidung belang.

Untuk urusan bawah perut laki-laki memang susah untuk di berantas, hilang sementara dan kemudian akan mucul lag lokasi baru yang akan selalu dicari dan di singgahi oleh laki-laki yang membutuhkan jasa PSK tersebut.

Berikut ini merupakan Tempat Lokalisasi PSK di Medan yang terkenal.


Masyarakat di kota medan khususnya yang telah Dewasa sudah tidak asing lagi jika mendengar kata Bandar Baru, mereka sudah paham bahwa bandar baru itu merupakan tempat tongkorongan para psk yang menjajahkan tubuhnya.
Teletak di dekat lokasi wisata Berastagi yang berada di puncak gunung dengan cuacanya yang sejuk, maka tak heran jika di daerah tersebut dibangun tempat lokalisasi yang selalu menjadi persinggahan laki-laki yang ingin menuju puncak Berastagi.
Para PSK di bandar baru masih sangat muda, biasanya didatangkan langsung dari pulau jawa, tarif psk disana rata - rata mencapai ratusan ribu tergantung dengan perjanjian sebelumnya.
Cara kita memilih Psk di Bandar baru juga di bilang cukup unik, kita akan disuruh menunggu di rumah yang telah tersedia, selanjutnya nanti para ANJELO atau juga disebut Antar Jemput Lonte akan datang membawa psk sesuai dengan pesanan anda, apabila tidak sesuai maka kita bisa menolaknya dan di ganti dengan yang lain sampai menemukan PSK yang cocok


Terletak di Pusat Kota Medan, Nibung raya merupakan lokasi yang ada di daerah Medan Petisah.
Bila kita melihat siang hari maka kita tidak akan menyangka bahwa tempat tersebut merupakan lokalisai PSK, karena pandangan yang kita lihat hanya showroom yang di penuhin dengan mobil bekas yang siap di jual kembali.

Memang begitulah modus pemilik lokalisasi tersebut, pada siang hari di lantai dasar hanya lah sebuah Showroom Mobil Bekas dan saat malam hari tiba di lantai atas bangunan tersebut anda akan kaget karena di penuhin dengan wanita psk penjajah seks yang siap di bawa ke kamar yang telah disediakan bersama pria yang telah memilihnya untuk menuju kenikmatan.

PSK disana  itu terdiri dari yang muda hingga yang tua, untuk tarif PSK Medan itu sendiri tergantung dari umur psk tersebut, sudah pasti yang muda lebih mahal ketimbang yang sudah tua.
Bagi anda pria dewasa yang ingin berkunjung ke Medan, tidak ada salahnya mengunjungi tempat lokalisasi tersebut, tapi ingat dosa ya sob.

Itu saja dari saya, sekian dan terima kasih.
Shared jika bermanfaat.

Sumber : Admin Medan