Jenis - Jenis Susu Protein Yang Membantu Pembentukan Otot Tubuh

Jenis - Jenis Susu Yang Membantu Pertumbuhan Otot - Memiliki Badan kekar serta Otot yang berisi merupakan dambaan bagi setiap Pria.
Bagi Pria memiliki Otot Kekar dapat menjadikan dirinya semakin percaya diri dalam menjalani rutinitasnya sehari-hari serta merta dapat menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian bagi wanita yang kagum dengan pria berbadan kekar.
Jenis Susu Protein
Untuk mendapatkan Otot yang kekar bukanlah perkara yang mudah, karena dibutuhkan latihan-latihan khusus bagi pria yang ingin memiliki tubuh kekar dengan otot yang berisi.

Latihan pembentukan otot biasanya dilakukan dengan cara Fitness atau GYM, yang mana otot-otot pada tubuh kita tersebut dilatih untuk mengangkat beban sesuai dengan kesanggupan otot dalam mengangkatnya. 

Untuk mendapatkan otot idaman biasanya dilakukan latihan secara bertahap, tidak boleh melakukan latihan terus-menerus pada otot yang ingin kita bentuk, melainkan secara bergantian.
Salah satu otot yang pria ingin sekali membentuknya adalah otot di tangan atau disebut juga bisep, karena dengan adanya bentuk otot ditangan menjadikan dirinya semakin percaya diri.

Latihan pembentukan otot itu dasarnya ada 3 bagian utama yang rutin dilakukan secara bergantian, seperti Otot Dada, Otot Bahu, Otot Pundak . Seperti yang saya katakan tadi diatas dalam pembentukan otot tidak boleh dilakukan secara terus menerus pada satu bagian tertentu, harus bergantian, semisalnya anda ingin membentuk otot dada, dan yang harus dilakukan adalah melakukan latihan otot dada kemudian otot bahu dan otot pundak. Jika anda melakukan latihan pada satu jenis otot maka dapat dipastikan yang ada bukannya otot anda berkembang melainkan dapat mengakibatkan cederah otot dan tidak akan terbentuk.
Proses latihan pembentukan otot itu memiliki gerakan-gerakan sendiri, biasanya di setiap tempat latihan GYM para Instruktur memang sengaja di sediakan untuk memberitahukan gerakan - gerakan dasar bagi siapa saja yang ingin membentuk ototnya.

Selain latihan khusus ternyata masih banyak lagi yang di butuhkan dalam Pembentukan Otot,  seperti suplemen dan vitamin lainnya.
Maka tak heran jika ingin memiliki tubuh kekar serta otot yang berisi harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.
Untuk latihan di tempat Gym itu memang terbilang masih murah, karena kita bisa menjadi member yang mana tidak terlalu mahal ketimbang kita memilih sistem harian. Yang mahal disini adalah suplement dan vitamin pembentukan otot tersebut.

Salah satu Suplement pembentukan otot yang paling penting di konsumsi adalah Susu.
Susu pembentukan otot itu terdiri atas 2 jenis, tergantung jenis tubuh yang ingin di bentuk tubuhnya.

Berikut ini adalah Jenis-Jenis  Susu Pembentukan Otot.

1. Susu Mass Protein
Atau disebut juga Mass Granier Merupakan jenis susu yang dapat membantu menambah berat badan serta menambah masa otot. Susu ini mengandung banyak protein dan kalori yang sengaja di rancang khusus untuk meningkatkan pertumbuhan Otot.
Dalam mengkonsumsi susu suplement ini wajib di barengin dengan latihan, jika tidak tidak dibarengin dapat menyebabkan ginjal anda rusak karena protein yang masuk ke dalam tubuh tidak terbakar oleh tubuh.
Jenis susu suplement ini sangat cocok bagi anda yang bertubuh kurus dan ingin menjadikan tubuh lebih kekar dan otot berisi

2. Susu Whey Protein
Adalah susu suplement yang terbukti sangat manjur dalam pembentukan otot, dalam susu ini memiliki perbedaan protein dan kalori dengan susu mass, dikarenakan susu whey ini dirancang bagi anda yang bertumbuh gemuk dan ingin kekar dengan otot yang berisi.

Untuk harga Jenis Susu Protein diatas memiliki perbedaan yang cukup signifikan, harga susu whey protein jauh lebih mahal ketimbang susu mass protein, perbedaan harga bisa mencapat ratusan ribu.

Itulan Jenis Susu Protein yang membantu pembentukan otot tubuh.
Shared jika bermanfaat, terima kasih.