Perancis Akan Menghadapi Portugal di Final Piala Eropa Setelah Berhasil Menyingkirkan Jerman

Zona1000.com -  Setelah berhasil mempercundangi tim Jerman dengan skor telak 2-0 pihak tuan rumah Prancis bersiap untuk menjamu Portugal di Final Piala Eropa 2016 yang akan di laksanakan pada minggu mendatang.

Portugal yang berhasil mengalahkan Walles dengan skor 2-0 yang dilaksanakan pada Rabu Malam 06/07/2016 yang lalu.



Pada laga pertandingan Prancis kontra Jerman yang mana Prancis berhasil melancarkan serangan keras terhadap Jerman yang juga bermain cemerlang. Dua gol dari penyerang perancis  Antoine Griezmann mengantarkan tuan rumah ke final.

Pemain Prancis, yang pernah gagal mengeksekusi penalti di Liga Champions, Antoine Griezmann menunjukkan kebolehannya ketika kali ini melepaskan tendangan penalti dengan kaki kirinya dan membuahkan gol 1-0 sebelum babak pertama berakhir.

Penalti diberikan setelah Bastian Schweinsteiger melakukan pelanggaran handball.

Antoine Griezmann kembali menyarangkan gol pada menit ke-72 dan sekaligus memupus harapan Jerman, juara dunia, untuk maju ke final Piala Eropa.

Pertandingan semifinal kedua ini digelar di Stade Velodrome, Marseille pada Kamis malam waktu Prancis (07/07) atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Untuk final sendiri banyak yang mengidolakan tim prancis sebagai juara, yang mana prancis sangat di untungkan dikarenakan sebagai tuan rumah Piala Eropa 2016 yang mana sudah pasti di dukung ribuan pendukung yang hadir untuk memberikan semangat kepada tim nya agar dapat memenangkan pertandingan dan tampil sebagai juara piala eropa 2016.