10 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik Di Dunia

Pemain Sepak Bola Wanita Paling Cantik Di Dunia - Berbicara tentang sepak bola sudah pasti identik dengan pria-pria tampan yang merumput di lapangan.
Tapi anda jangan menganggap bahwa wanita tidak ada yang menjadi pemain sepak bola. Untuk di indonesia sendiri pemain bola wanita tidak terlalu di ekspos oleh media, sehingga kita tidak pernah mengetahuinya.
Berbeda dengan negara-negara eropa, untuk pemain sepak bola wanitanya memiliki kemampuan mengocek bola yang bagus dilapangan layaknya seperti pemain sepak bola pria.

Selain memiliki kemampuan dalam mengolah bola ternyata para pemain sepak bola wanita eropa juga memiliki wajah cantik layaknya artis besar yang membintangi film Hollywod.


1. Jonelle Filigno

Yang pertama adalah Jonelle Filigno, lahir pada tanggal 24 septembet 1990 merupakan pemain utama dari timnas Canada. Dilapangan Jonelle Filigno merupakan penyerang yang haus akan gol, selain jago dala drible bola dirinya juga di karunia wajah yang cantik yang jika dipikir tidak layak untuk bermain sepak bola.

2. Anouk Hoogendijk

Merupakan seorang pemain sepak bola wanita asal belanda, wanita yang bermain untuk timnas belanda ini lahir pada 6 Mei 1985, dan merupakan seorang gelandang yang handal dalam mengumpankan bola kepada teman setimnya.

3. Kasovare Asllani

Pemain sepak bola professional asal Swedia ini merupaka wanita kelahiran Swedia pada 29 Juli 1989.
Kasovare Asllani berperan penting dalam menjaga pertahanan timnas Swedia dari serangan musuh.

4. Julia Simic

Adalah seorang pemain timnas Jerman yang bermain pada posisi pemain tengah ini sangat memiliki pengaruh besar dalam membangun sebuah serangan. Wanita kelahiran Jerman pada 14 Mei 1989 ini sudah berkali-kali tampil membela tim nya dalam mengikuti kejuaraa sepak bola dunia.

5. Toni Duggan

Lahir pada 25 Juli 1991 ini merupaka pemain timnas Inggris. Posisinya sebagai pemain bertahan sayap, perannya juga sangat penting dalam membantu pertahanan serta ikut membantu seranga.

6. Alex Morgan

Merupakan pamain timnas  Sepak bola wanita USA yang berposisi sebagai pemain bertahan, Lahir pada 2 juli 1989 Alex Morgan dikenal sebagai pemain bertahan yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

7. Adriana Leon

Wanita kelahiran 2 Oktober 1993 ini merupakan pemain timnas Canada. Posisinya sebagai penyerang sayap ini kerap kali membuat pemain bertahan lawan sangat kerepotan untuk menghalangi laju dari Adriana Leon.

8. Nayeli Rangel

Lahir pada 28 Februari 1992 merupakan pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang. Bermain untuk timnas Mexico Nayeli Rangel selalu memberikan permainan terbaik dalam menyuplai umpan kepada rekan setimnya untuk mendapatkan gol.

9. Alexia Putellas

Berposisi sebagai pemain gelandang, Alexia Putellas merupaka wanita kelahiran 4 Februari 1994. Walaupun usianya masih muda akan tetapi memiliki kualitas yang bagus dal mengocek bola saat bertanding bersama rekan setim nya di timnas Spanyol.

10. Erika Dos Santos

Pemain dari timnas Brazil ini merupakan pemain wanita yang lahir pada 4 Februari 1988 dan berposisi sebagai pemain bertahan yang sangat ulet dalam menjaga pertahanan timnya dari para penyerang tim lawan.

Demikianlah 10 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik Di Dunia , semoga menambah wawasan kita semua.

Bagikan artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Terima kasih.