2 Applikasi Android Untuk Mengatasi Bayi Rewel

2 Applikasi Android Untuk Mengatasi Bayi Rewel - Memiliki pasangan memang sangat diwajibkan bagi siapa saja yang telah memasuki Usia yang layak untuk Menikah.
Bagi umat muslim di Indonseia hukum menikah itu merupakan Wajib, yang mana definisi wajib tersebut adalah "jika dilaksanakan mendapatkan pahala dan jika ditinggalkan maka berdosa".

Bayi Rewel

Berbicara pernikahan sangat identik dengan anak, maka tak heran jika pernikahan itu di definisikan dengan menyambung keturunan.
Bagi yang telah menikah dan memiliki balita merupakan hal yang sangat membahagiakan serta juga sangat melelahkan bagi kedua orang tua nya, rasa lelah yang luar biasa akan tidak terasa dengan kebahagiaan yang dimilikinya.

Di jaman yang semakin canggih seperti sekarang ini ternyata perkembangan tekhnologi dapat membantu orang tua dalam membantu mengatasi Bayi Rewel .
Salah satu teknologi yang dimaksud adalah Smartphone. Selain memiliki dampak positif yang berguna bagi para pengguna nya, ternyata dampak negatif juga tidak bisa kita sepelekan begitu saja .

Disini kita akan membahas dampak positif bukan yang negatif.
Berbicara tentang Bayi Rewel ternyata masih banyak orang tua yang masih merasa bingung dengan apa yang harus dilakukan, dikarenakan masih bayi dan belum bisa berkomunikasi membuat kedua orang tua tidak dapat memahami maksud dari Bayi Rewel tersebut.

Banyak hal kemungkinan kenapa Bayi Rewel, mulai dari lapar, ngantuk, buang air kecil, buang air besar dan juga bosan.
Selain faktor bosan pada bayi rewel, biasanya sang bayi tersebut akan memberikan tanda-tanda khusus, sebagai contoh jika sang bayi haus maka dia akan mengemut jari atau bibir, sedangkan jika dia buang air kecil atau besar pasti akan terlihat jelas, dan jika mengantuk bayi juga akan memberikan tanda seperti menguap, tapi jika bayi bosan apakah kedua orang tua memahaminya maksud bayi  tersebut ?


Berdasarkan pengalaman admin sendiri jika Bayi Rewel biasanya ditandai dengan perilakunya yang serba salah, gendong salah, tidurkan salah, diberi minum salah dan yang lain-lainnya.

Pada saat bayi merasa bosan biasanya dia ingin mendapatkan hiburan seperti diajak bercanda atau dengan cara lain.
Cara lain yang dapat membantu Bayi Rewel adalah menggunakan manfaat tekhologi yaitu Smartphone yang marak saat ini.

Banyak Applikasi-Applikasi yang tersedia di Smartphone tersebut yang dapat kita manfaatkan untuk mangatasi Bayi Rewel.

Pada tulisan ini kita akan menggunakan Smartphone Android yang mana memang banyak di gunakan oleh pengguna Smartphone khususnya di Indonesia.

Berikut ini sama-sama kita simak 2 Applikasi Android Untuk Mengatasi Bayi Rewel :


1. My Talking Tom

My Talking Tom
Applikasi ini tersedia grastis di Google Play Store, My Talking Tom merupakan jenis applikasi permainan yang dapat membantu mengatasi Bayi Rewel disebabkan karena bosan,
Dalam permainan ini tokoh utama nya adalah seekor kucing lucu yang dapat berbicara mengikuti sesuai dengan yang kita ucapkan.
Selain dapat berbicara kucing tersebut juga melakukan gerakan-gerakan lucu jika kita menyentuhnya. Jika Bayi Rewel tidak ada salahnya untuk mencoba bermain permainan bersamanya, dijamin dia merasa terhibur.

2. My Talking Baby Care 

My Talking Baby Care
Tokoh utama pada permainan ini adalah bayi yang sangat lucu.
Pada permainan ini sama halnya seperti permainan My Talking Tom, yang membedakan hanya pada tokoh utamanya, jika di My Talking Tom adalah seekor Kucing sedangkan My Talking Baby Care adalah seorang anak bayi yang lucu.
Untuk mendapatkan Applikasi tersebut anda bisa Mendownload nya Gratis di Google Play Stroe dengan kata kunci sesuai judul diatas.

Bagikan jika bermanfaat, Terima Kasih.