3 Artis Indonesia Bertubuh Mini Paling Sukses

3 Artis Indonesia Bertubuh Mini Paling Sukses - Memiliki fisik yang tidak sempurna tak lantas membuat mereka putus asa, malah sebaliknya dengan di karunia Tubuh Mini tersebut menjadikan mereka semakin tegar dalam menjalani kehidupannya.

Artis Bertubuh Mini
Artis Bertubuh Mini
Banyak yang tidak menyangka jika Artis Bertubuh Mini tersebut memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleg orang yang bertubuh normal, maka tak heran jika  kekurangan yang dimiliki dapat menjadikan kebertuntungan bagi hidupnya.

Pada awal mulanya muncul di Televisi para penonton mungkin sedikit kaget melihat Artis Mini tersebut, ada yang merasa tidak percaya melihat kenyataannya.

Mungkin dari kita ada juga yang merasa iba dengan bentuk fisiknya yang tidak lazim tersebut.
Artis-Artis Bertubuh Mini kerap kali mengisi acara Hiburan Komedi yang ada di televisi, selain tubuhnya yang unik rata-rata mereka yang memiliki tubuh mini tersebut memiliki selera humor yang cukup tinggi.


Maka tak heran jika sekarang mereka termasuk Artis paling sukses di indonesia karena banyaknya job - job yang berdatangan kepadanya.


1. Adul

Artis Pria indonesia yang hanya bertinggi badan 125 cm ini  merupakan Pria kelahiran Jakarta 8 Juli 1983, sangat dikenal masyarakat sebagai pelawak, pembawa acara, dan juga aktor film layar lebar. Anak keempat dari enam bersaudara ini memulai karier dalam dunia peran dengan menjadi aktor utama dalam film indie.
Artis bertubuh mini tersebut memiliki jadwal syuting yang sangat padat, maka tak heran jika dia termasuk Artis Paling Sukses di Indonesia.

2. Daus Mini

Artis Pria asli suku Betawi ini lahir di Jakarta pada bulan April 1987. Memiliki tinggi tubuh yang hanya 10,7 cm tak lantas membuat dirinya iri dengan saudara-saudara lainnya di keluarga yang memang memiliki tubuh normal.
Daus Mini dikenal masyarakat dalam acara komedi yang sering muncul di Televisi, dikarenakan jadwal syuting yang padat karena job-job yang terus berdatangan menjadikan dirinya termasuk salah satu Artis Indonesia Tersukses.

3. Ucok Baba

Pria kelahiran Tapanuli Selatan pada bulan Mei Tahun 1971 ini memiliki nama asli Usnan Batubara.
Artis berdarah batak ini pertama kali bermain film bersama group Warkop. Puncaknya dikenal masyarakat pada saat acara World Cup tahun 2002 tampil bersama Dik Doank yang kala itu menjadi presenter.
Ucak baba kini telah memiliki 2 anak yang memiliki tubuh normal.
Banyak nya job yang berdatangan untuk bermain sinetron dan juga job lainnya seperti mengisi Band yang dimilikinya dengan nama The Baba Band ( group band yang diisi dengan personil bertubuh mini)  menjadikan Ucok Baba termasuk Artis Sukses Indonesia.