5 Produk Yang Paling Banyak Dicari Di OLX

5 Produk Yang Paling Banyak Dicari Di OLX - Situs OLX Indonesia yang sebelumnya bernama tokobagus.com dan berniaga.com merupakan sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara daring.



OLX Indonesia adalah tempat untuk mencari pacar barang baru atau bekas berkualitas seperti produk elektronik, otomotif, rumah, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja.

Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan bahwa berniaga.com akan merger dengan OLX Indonesia pada tahun 2015 mendatang. Proses merger sudah selesai pada bulan Januari 2015.

OLX sendiri merupakan situs yang menyediakan pasang iklan gratis di situs yang mereka miliki.
Dalam melakukan transaksi di OLX Indonesia, baik jual ataupun beli, juga tidak dikenakan biaya. Tidak hanya itu, OLX Indonesia juga dapat menjadi search engine yang friendly karena bukan hanya pengunjung situs yang dapat menemukan iklan yang dipublikasikan, tetapi juga orang-orang yang mencari produk dan jasa melalui search engine seperti Google dan Yahoo juga akan menemukan iklan tersebut. OLX Indonesia memiliki slogan "Cara Tepat Jual Cepat".

Pada dasarnya OLX sendiri memperoleh keuntungan melalui jasa promosi dari penjual barang yang memasang iklan gratis, tapi saat ini jika kita lihat di situs OLX juga sudah terpasang iklan milik dari Google.

Banyak orang yang mencoba peruntungan dengan menjual barang bekas yang dimilikinya melalui OLX agar lebih mudah dan praktis.
Jika kita lihat pada iklan baris OLX semua produk mulai dari celanda dalam barang bekas hingga baru semua ada tersedia, tapi yang lebih dominan adalah barang bekas, mulai dari elektronik, kendaraan dan keperluan kebutuhan rumah tangga yang lain.

Adapun 5 Produk Yang Paling Banyak dicari di OLX adalah sebagai berikut :

1. Motor Bekas


2. Mobil  Bekas

3. Laptop Bekas


4. Komputer Bekas


5. Handphone Bekas

Bagi anda yang ingin menjual barang bekas terutama 5 produk di atas tidak ada salahnya untuk memasang iklan gratis tanpa di pungut biasa sedikitpun, anda hanya perlu membuat akun di OLX kemudian ikuti pentunjuk bagaimana cara pasang iklan di OLX sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh OLX.


Bagikan artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih.