8 Fakta Aneh Film Kartun SpongeBob Yang Masih Menjadi Misteri

8 Fakta Aneh Film Kartun Sponge Bob Yang Masih Menjadi Misteri - Spongebob Squarepant merupakan Film Kartun animasi asal negara Amerika Serikat yang didalamnya menceritakan tentang kehidupan bawah laut.

Film kartun milik Nickolodeon ini sendiri diperankan oleh pemeran utamanya yang jika kita cermati ternyata adalah sebuah busa yang dibentuk sedimikian rupa hingga terciptalah Spongebob.
Di Indoenesia sendiri serial film kartun Spongebob sudah cukup lama tayang di stasiun televisi swasta, tapi saat ini kartun tersebut tidak ditayangan oleh televisi swasta dikarenakan pihak KPI menyabut ijin tayang Film Kartun Spongebob yang banyak diminati oleh anak-anak. 

Jika di pikir daripada KPI menyabut ijin tanyang film kartun spongbob alngkah lebih baik lagi jika KPI menyabut ijin Sinetron Alay yang kini banyak tayang di beberapa stasiun televisi swasta, karena memang memberikan dampak yang negatif ketimbang positif nya.

Walaupun Film Kartun Spongebob tidak bisa lagi di tayangkan di stasiun televisi nasional akan tetapi ada fakta aneh yang masih menjadi misteri untuk kita simak bersama-sama.


1. Rumah Spongebob
SpongeBob tinggal di rumah nanas karena Nanas adalah motif yang biasa digunakan dalam Kerajinan Polynesian, Stephen Hillenburg juga merasa kalau SpongeBob bakal suka bau dari rumah nanasnya. Jika dipikirikan lagi masih terasa aneh di dasar lautan bisa tumbuh nanas.

2. Spongebob Tidak Bisa Mati
Kerap kali kita lihat pada serial film kartun tersebut sang pemeran tokoh utamanya spongebob walaupun hancur berkeping-keping tetap saja bisa bersatu dan hidup kembali.

3. Penggemar Spongebob Rata-Rata Remaja dan Dewasa
Pada mulanya serial kartun Spongebob diperuntukan untuk anak dibawah usia 12 tahun, tapi pada kenyataannya setelah kartun tersebut muncul di televisi para peminatnya merupakan para remaja hingga dewasa yang selalu setia menunggu kehadirannya tayang di televisi.

4. Squidward cuma punya 6 tentacles
Pada kenyataannya Squidward yang seekor gurita seharusnya memiliki 8 tentacles, tapi kenyatannya pada kartun tersebut sang gurita yang bernama Squidward  hanya memiliki 6 tentacles.

5. Ternyata ada manusia di dasar laut yang tinggal disana
Pada salah satu episode kartun spongebob terdapat suatu hal yang sangat aneh, di dalam cerita tersebut ternyata ada manusia yang hidup cukup lama berdampingan dengan spongebob dan lainnya, manusia tersebut bernama Mermaid man dan Bernacle Boy.

6. Gorilla dan Zebra hidup di dalam air
Hal ini juga sangat aneh, masa sih bisa Gorilla dan Zebra hidup di dasar laut berdampingan dengan makhluk lainnya.

7. Anak tuan Krab seekor Ikan Paus
Kita mengetahui jika tuan Krab merupakan seekor kepiting, tapi pada kenyataanya dalam film kartun tersebut anak dari tuan Krab merupakan seekor ikan paus yang jelas-jelas sangat berlawanan dengan orang tuanya.

8. Spongebob dan Patrick tidak bisa berenang
Jika dipikir-pikir padahal mereka tinggal di dasar lautan, tapi pada kenyataannya dalam kartun tersebut pemeran utamanya yaitu spongbob dan seorang sahabat sejatinya patrick tidak bisa berenang, 

Pada dasarnya film kartun itu hanya sebuah bentuk imajinasi seseorang dalam menciptakan ide cerita agar menjadi lebih menarik dan ciri khas dari film kartun itu sendiri, walaupun terkadang aneh tapi tetap menarik untuk di tonton.


Bagikan artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih.