Bintang Film Indonesia Paling Ganteng Yang Memiliki Wajah Unyu Unyu

Bintang Film Indonesia Paling Ganteng Yang Memiliki Wajah Unyu Unyu -Syarat utama untuk menjadi Bintang Film khususnya pria sudah pasti memiliki wajah yang ganteng.
Jarang kita lihat Bintang Film yang memiliki wajah pas-pasan, jika pun ada mungkin artis pria tersebut memiliki keahlian lain seperti melawak ataupun lainnya. 

Berbicara tentang kegantengan sudah pasti jika ingin terjun ke dunia enternaintment selain faktor pandai berakting ternyata faktor wajah juga menjadi pertimbangan para pembuat film untuk menentukan artis yang digunakan sebagai pengisi peran utama di dalam filmnya.

Saat ini juga sering kita lihat di televisi artis - artis muda pendatang baru yang rata-rata memiliki wajah yang ganteng dan unyu-unyu, yang mana para wanita selalu adem jika melihat penampilannya. Maka tak heran jika artis pendatang baru saat ini sangat cepat dikenal oleh para penggemarnya dikarenakan kegantengan serta akting nya dalam setiap peran yang di lakukan.


1. Stefan William

Lahir pada 11 Agustus 1993 di California Amerika Serikat, dirinya merupakan artis pria Indonesia keturunan Amerika Serikat. Stefen Wiliam merupakan anggota Group Musik yang bernama The Junas Monkey. Dia merupakan putri dari seorang Sutradara yang cukup terkenal, maka tak heran jika karirnya saat ini meningkat sangat pesan dan memiliki ribuan penggemar yang rata-rata wanita. Stefan william juga sudah banyak memperoleh beberapa penghargaan berkat akting nya yang telah dijalani dalam beberapa judul Film.

2. Aliando Syarief


Memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief merupakan pria kelahiran Jakarta, Indonesia pada tanggal 26 Oktober 1996, dia merupakan bintang film keturunan Arab, yang mana ayahnya adalah asli orang arab. Aliando Syarief merupakan seorang aktor dan juga penyanyi. Memiliki wajah yang unyu-unyu maka tah heran jika dirinya kini banyak di ikuti oleh penggemar wanita yang selalu setia menunggu setiap penampilannya.

3. Adipati Dolken

Lahir di Jakarta 19 Agustus 1991 merupakan Aktor indonesia yang telah banyak membintangi film di berbagai judul film. Dikarenakan pintar berakting serta memiliki wajah yang ganteng maka tak heran dirinya merupakan idola bagi para wanita. Adipati Dolken juga telah banyak meraih penghargaan berkat akting nya selama ini.

4. Verrell Bramasta

Lahir pada 11 September 1996 di Jakarta merupakan putra dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Artis  yang memiliki tinggi 177 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV. Selain itu juga Verrel mencoba peruntungan untuk menjadi penyanyi, dan telah mengeluarkan lagu pertamanya dengan judul "Aku Cinta Padamu".

5. Teuku Rassya

Putra dari pasangan aktris cantik Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly yang mana saat ini orang tuanya telah berpisah merupakan artis kelahiran Jakarta pada tanggal 4 Februari 1999. Dan ternyat dirinya menjadi artis bukan peran dari kedua orang tuanya melainkan memang bakatnya sendiri yang mencoba untuk terjun di dunia perfilman. Selain ganteng Teuku Rassya juga memiliki suara yang bagus, maka tak heran jika saat ini sering kita lihat di televisi Teuku Rassya kerap kali mengisi acara hiburan dengan menyanyikan sebuah lagu.

6. Morgan Oey

Lahir di Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia, 25 Mei 1990, Handi Morgan Winata alias Morgan Oey awalnya hanya seorang mahasiswa Informasi dan Teknologi biasa. Namun kemudian ia bergabung dengan Boyband SM*SH. Grup musik tersebut sukses besar. Hanya saja, Morgan memutuskan untuk keluar dan berkarier solo. Ia banting stir dari penyanyi ke aktor dan model iklan. Dirinya bahkan kebagian peran dalam beberapa film ternama.


Bagikan artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih.