Cara Mudah Verifikasi Akun Twitter Layaknya Artis Terkenal

Zona1000.com - Twitter saat ini merupakan Situs Sosial Media yang banyak digunakan oleh penggunanya di seluruh dunia selain Facebook, Instagram dan lain-lain.


Twitter sendiri merupakan layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. 

Para pemilik akun twitter biasanya berharap sekali agar memiliki follower yang selalu setia mengikutinya. Seperti kita ketahui bersama biasanya akun Twitter yang terverifikasi hanya bisa didapatkan oleh pengguna twitter yang berasal dari kalangan artis, seperti pejabat, penyanyi, tokoh penting, dan publik figur penting lainnya.

Tapi tenang saja karena saat ini pihak Twitter sendiri telah mengumumkan bahwasanya siapa pun pengguna Twitter bisa  dengan mudah memiliki akun terverifikasi dengan syarat - syarat seperti dibawah ini .

Adapun langkah yang harus anda lakukan untuk Verifikasi Akun Twitter adalah sebagai berikut :

1. Meminta Ijin kepada Twitter
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan meminta ijin langsung kepada admin Twitter agar akun kita segera terverifikasi.
Buka link https://verification.twitter.com/request maka kamu akan diminta  untuk mengajukan permohonan untuk akun yang akan anda gunakan. selanjutnya, coba masuk dengan akun berbeda jika akun yang aktif bukan akun yang hendak diverifikasi. dan kemudian Klik tombol Continue...

2. Memilih jenis akun 
Pada point ke dua yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi kolom centang, jika anda ingin memverifikasi akun perusahaan, isilah tanda centang pada kotak di bawah dengan tulisan "Check here if this is a company or brand or organization account,".

3. Mengisi Formulir 
Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh Twitter, adapun yang harus anda isi adalah Biodata lengkap sesuai dengan KTP.
Setelah biodata diisi lengkap anda diharuskan memasukkan 2 situs referensi, sebagai contoh jika anda ikut serta dalam forum atau lainnya agar mengisi alamat link forum tersebut kedalam kotak yang telah disediakan.


Isi semua kotak kosong yang tersedia, selanjutnya  klik Next dan Submit, maka permintaan anda terkirim dan akan segera ditinjau oleh tim Twitter untuk mendapatkan persetujuan, biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa jam.

Demikianlan Cara Mudah Verifikasi Akun Twitter Layaknya Artis Terkenal , semoga menambah wawasan kita semua.

Bagikan jika bermanfaat, terima kasih.