Daftar Lagu Piala Dunia Paling Enak Di Dengarkan

Daftar Lagu Piala Dunia Paling Enak Di Dengarkan - Piala Dunia atau sering disebut juga Piala Dunia Fifa merupakan ajang kompetisi sepak bola dunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA), badan pengatur sepak bola dunia. Kejuaraan ini telah diselenggarakan setiap empat tahun sekali sejak turnamen 1930, kecuali pada tahun 1942 dan 1946, yang tidak diselenggarakan karena Perang Dunia II. 

Format turnamen saat ini diikuti oleh 32 tim yang bersaing memperebutkan gelar juara di gelanggang olahraga di negara tuan rumah dalam waktu sekitar satu bulan; babak ini sering disebut dengan Final Piala Dunia. Tahap kualifikasi, yang saat ini diselenggarakan dalam waktu tiga tahun menjelang Piala Dunia, digelar untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke turnamen, bersama dengan negara tuan rumah.

Piala Dunia juga biasanya memiliki ciri khusus pada setiap kali ajang kompetisi tersebut dimulai, antara lain seperti maskot dan juga di ikuti lagu khusus yang biasanya di nyanyikan oleh penyanyi top dari luar negeri.

Berikut ini merupakan Daftar Lagu Piala Dunia Paling Enak Di Dengarkan.

1. Copa de la - Vida Ricky Martin
Lagu Copa de la Vida yang dinyanyikan oleh Ricky Martin merupakan lagu piala dunia pada tahun 1998 yang mana saat itu pergelaran dilakukan di Negara Perancis. Lagu ini juga menjadi lagu tersukses serta terlaris pada ajang Piala Dunia.

2. Boom de Bola - Tatu
Lagu yang diciptakan pada tahun 2012 ini merupakan lagu resmi pada pergelaran piala dunia tahun 2014 ynag mana pada saat itu negara Brasil sebagai tuan rumahnya. Alunan irama pada lagu ini membuat pendengarnya merasa nyaman setiap kali mendengarkan lagu tersebut.

3.  Boom - Anastacia 
Kompetisi piala dunia tahun 2002 yang diselnggaarakan oleh negara Jepang dan juga Korea Selatan sebagai tuan rumahnya berhasil menciptakan sebuah judul lagu resmi untuk pergelaran tersebut. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita bernama Anastacia ini cukup menyita banyak peminar para pendengarnya untuk segera memiliki lagu tersebut.

4. Whaka Whaka - Shakira
Pada piala dunia Tahun 2010 yang mana  Afrika Selatan dipercaya menjadi tuan rumahnya. Disamping itu juga diikuti lagu piala dunia yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik Shakira dengan konsep yang sangat sesuai dengan negara Afrika Selatan.

5. UnEstate Italiana - Gianna Nannini dan Edoardo Bennato
Lagu yang diciptakan oleh Gianna Nannini dan Edoardo Bennato yang  berjudul ‘Un’Estate Italiana’yang menggunakan bahasa Italia juga memiliki ciri khusus yaitu musik pop rock. Lagu ini juga merupakan lagu yang paling populer pada tahun 90 an.

Itulah Daftar Lagu Piala Dunia Paling Enak Di Dengarkan, semoga menambah wawasan anda.

Bagikan ini jika bermanfaat. Terima Kasih.