Inilah Penjelasan Singkat Tentang Mukidi Yang Heboh Menjadi Perbincangan

Zona1000.com - Belakangan ini nama Mukidi kerap kali muncul baik di situs Forum besar maupun Sodial Media.
Nama Mukidi sendiri kerap kali digunakan oleh pengguna sosial media sebagai tanda gurauan. Tidak tau jelasnya siapa yang pertama kali bercanda menggunakan nama Mukidi. 

Fakta Mukidi

Saya mencoba untuk mencari tahu tentang siapa sebenarnya sosok Mukidi yang sebenarnya. Setelah seliweran kesono kesini akhirnya saya bisa menyimpulkan siapa sebenarnya Mukidi yang sedang ramai diperbincangkan oleh pengguna Internet saat ini.

Berikut Fakta Tentang Mukidi yang berhasil saya rangkum dari sabang hingga marauke berjejer pulau-pulau.

  • Berawal dari CeritaMukidi
Salah satu pencetus cerita mukidi adalah sebuah website yang beralamatkan https//:ceritamukidi.wordprees.com. Dalam website tersebut di isi dengan tulisan humor yang menceritakan tentang Mukidi dari A hingga Z. Jika kita lihat dari blog tersebut ternyata sosok mukidi menceritakan dirinya mirip dengan Abu Nawas, yaitu seorang pujangga yang berasal dari India Arab yang lahir di Persia ( Menurut Wikipedia).

  • Mukidi Hanya Sosok Khayalan?
Jika kita lihat dari blog tersebut, sang penulis sepertinya dengan sengaja menciptakan karakter yang cocok dengan tulisan humor yang berada di dalam blognya. Dan ternyata sang penulis memang memiliki imajinasi tinggi dalam setiap postingan humor yang ditulisnya.

  • Mukidi Berasal dari Cilacap? 
Dari blog yang menceritakan tentang mukidi kita dapat menemukan tentang siapa itu mukidi. Dalam penjelasan blog tersebut menyatakan bahwa Mukidi merupakan seorang yang biasa saja, serta tidak terlalu alim, mudah bergaul dan mempunyai istri yang bernama Markonah.

  • Mukidi Adalah Orang Tua Berjenggot Putih?
Saya tidak membenarkan bahwa mukidi adalah seorang yang memiliki jenggot putih, itu semua berdasarkan profil yang ada di dalam blog tersebut. Jika kita lihat sepertinya wajah mukidi sudah tidak asing lagi,, mirip dengan pemain sinetron yang menjadi peran orang tua setiap kali bermain, tapi saya tidak tahu persis siapa namanya.

  • Membuat orang bertanya-tanya
Tak heran lagi kita orang Indonesia merasa penasaran setiap kali ada berita baru yang muncul di sosial media maupun forum besar lainnya. Jadi sah - sah saja untuk mencari kebenaran dari berita yang kadang kala memang belum tentu benar tentang kepastiannya.

Dibalik itu semua biarlah cerita Mukidi tetap menjadi perbincangan oleh pengguna sosial media, yang mana itu semua hanya untuk sebatas humor bagi para pengguna forum dan juga sosial media.

Demikianlah Penjelasan Singkat Tentang Mukidi Yang Heboh Menjadi Perbincangan .

Semoga menambah wawasan anda, Terima kasih.