Pertanyaan Paling Aneh Yang Tidak Terjawab Google

Pertanyaan Paling Aneh Yang Tidak Terjawab Google  - Mungkin anda merasa jika anda bertanya kepada google maka Google akan menjawab semua pertanyaan yang anda cari.

Cara kerja mesin pencari Goole  dalam mencari jawaban itu melalui tahapan yang biasa disebut Crawling & Indexing, Algoritma, dan Fighting Spam.

Sistem Google akan memulai proses pencarian dengan mencari kata yang diinginkan oleh pengguna ke sekitar 30 triliun halaman situs yang terdaftar di Google .

Setelah selesai mencari, kata-kata tersebut akan dibuatkan indeks. Saat proses indexing selesai dikerjakan, proses algoritma akan mulai bekerja memilihh konten mana yang diprediksi paling sesuai dan akhirnya sistem akan menampilkan hasilnya kepada pengguna.
Hebatnya, semua proses pencarian tersebut dilakukan dengan waktu supercepat, yaitu sekitar 1/8 detik saja.

 Selain proses tersebut, Google juga menghadirkan beberapa slide yang mengungkapkan bagaimana sistem mampu melawan situs berisikan spam atau pesan sampah. Dalam slide ini, Google membeberkan cara mereka menghapus dan bagaimana cara mereka bertarung dengan spam.

Google itu dianggap pintar karena berkat jasa Situs yang selalu setia menulis artikel bermanfaat yang di butuhkan oleh semua pengguna internet. Jika triliunan situs tersebut memang tidak menyediakan artikel yang kita butuhkan, maka pertanyaan yang kita cari tidak akan menemukan jawaban yang tepat, biasanya Google akan menampilkan hasil jawaban yang hampir mirip tapi memiliki arti yang berbeda.

Sebagai contoh anda bisa lihat gambar berikut ini .


Saya mencoba mencari dari jawaban dengan kata kunci pencarian " Cara Mengawinkan Cicak ", dan setelah saya mencoba melakukan pencarian ternyata saya tidak dapat menemukan jawaban yang tepat, dan yang keluar dalam hasil pencarian malah cara beternak Burung, hehehe, kan gak nyambung..

Dari penjelasan diatas kita pasti bisa memahami ternyata Google tidak sepintar seperti yang kita bayangkan.
Logikanya sih saya yang ngawur, lah wong nyari kok cari cara mengawinkan cicak. haha.

Sebenernya jika saja ada situs yang menuliskan artikel tentang " Cara mengawinkan Cicak" sudah pasti akan keluar hasilnya di pencarian Google.

Dikarenakan tidak adanya situs yang menuliskan artikel tersebut maka yang muncul berupa hasil yang hampir menyerupai sesuai kata kunci yang kita ketikkan di situs pencari Google.

Inti dari ini semua Google itu pintar bukan hanya karena sistem nya yang canggih, melainkan juga berkat  situs - situs hebat yang telah menulis artikel bermanfaat bagi para pengguna internet. 

Berterima kasih lah anda kepada situs yang telah menemukan jawaban tepat sesuai dengan yang anda cari di mesin pencari Google.



Bagikan artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih.