3 Applikasi Android Untuk Membuat Foto Melayang

3 Applikasi Android Untuk Membuat Foto Melayang - Belakangan ini Foto Melayang atau yang dikenal dengan istilah Levitasi memang lagi trend di kalangan pengguna Smartphone.

Foto Melayang dikalangan fotographer biasanya dilakukan dengan cara manual atau menggunakan Software edit foto sebagai pelengkap untuk menghasilkan foto melayang yang sempurna.
Untuk cara manual biasanya dilakukan dengan cara melompat, sedangkan jika menggunakan Software edit foto tidak perlu melompat, hanya cukup dengan meyediakan foto yang akan di edit menggunakan software tersebut.

Untuk software edit foto melayang itu sendiri biasanya hanya tersedia untuk PC, akan tetapi di karenakan saat ini smartphone memang lagi trend maka akhirnya software yang semula diperuntukkan untuk PC kini berhasil dikembangkan dan bisa digunakkan untuk Smartphone Android khususnya.

Buat anda yang ingin mencoba Applikasi Android untuk membuat foto melayang bisa menggunakan beberapa applikasi berikut ini :

1. Clone Camera

Applikasi Foto Melayang

Applikasi ini merupakan salah satu applikasi yang bisa membuat foto yang kita miliki seperti melayang, selain melayang applikasi ini juga bisa membuat efek agar foto tersebut bisa menjadi terlihat banyak, untuk anda yang berminat silahkan langsung applikasi tersebut di Google Play Store

2. PicsArt

Applikasi Foto Melayang
Untuk anda yang ingin membuat foto melayang silahkan untuk mendownloadnya langsung di Google Play Store, dijamin anda merasa puas dengan hasil dari applikasi PicsArt dalam menciptakan effek foto melayang. Applikasi ini juga menyediakan efek selain membuat foto melayang.

3. Levitation Photography Camera

Applikasi Foto Melayang

Untuk applikasi ini penggunaannya sangat mudah dibandingkan dengan applikasi foto melayang yang sejenis, applikasi ini juga tidak terlalu memiliki memori yang terlalu besar, bagi anda yang penasaran dengan applikasi foto melayang silahkan langsung download di Google Play Store yang ada di smartphone android anda.

Demikianlah 3 Applikasi Android Untuk Membuat Foto Melayang, semoga dapat membantu anda yang lagi membutuhkannya, terima kasih.