5 Bentuk Kelainan Kaki Paling Aneh Di Dunia

5 Bentuk Kelainan Kaki Paling Aneh Di Dunia - Sejatinya Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berperan bagi manusia untuk melakukan rutinitas sehari-hari.
Tanpa adanya kaki memang manusia masih bisa melakukan aktifitas, akan tetapi sudah pasti berbeda dengan yang mempunya kaki, yang mana jika tidak memiliki kaki semua akan jadi terbatas, walaupun bisa harus menggunakan alat bantu untuk melakukannya.

Selain itu juga banyak orang yang memiliki kaki seperti yang lainnya, akan tetapi kaki yang dimiliki memiliki keanehan tersendiri jika di lihat, hal tersebut terjadi karena memang adanya kelainan sewaktu masih di dalam kandungan dan juga terjadi karena penyakit tertentu.

Berikut ini merupakan Bentuk Kelainan Kaki Paling Aneh Di Dunia :

1.  Ibu Jari Kaki Bengkok

Paling Aneh

Hal ini terjadi dikarenakan menderita penyakit yang bermana Bunion, pada dasarnya penyakit ini terjadi karena adanya pergeseran fragmen pada kaki, yang mana membuat tulang dari ibu jari kaki mengalami penonkolan sehingga membuat penderita kesakitan dan sulit memakai sepatu.

2.  Kaki Bengkok

Paling Aneh
Biasanya kaki bengkok ini merupakan bawaan lahir, yang mana terjadi karena adanya kelainan pada saat berada di dalam perut, selain itu ternyata menurut hasil penelitian oleh para ahli medis bahwa untuk kelainan jenis ini biasanya lebih dominan anak laki-laki yang terkena di bandingkan anak wanita.

3. Kaki Banyak Jari

Paling Aneh
Hal ini terjadi oleh seorang bayi asal China, yang mana bayi tersebut memilki 16 jari kaki, selain itu juga terdapat 15 jari pada tangan, jika di total maka terdapat 31 jari kaki dan juga tangan. Normal nya manusi hanya memiliki jumlah jari 10 di kaki dan 10 di tangan.
Menurut para medis kejadian ini terjadi dikarenakan faktor keturunan yang di bawa dari ibunya, yang mana sang ibu dari bayi tersebut memiliki jumlah jari yang lebih banyak di bandingkan dengan manusia normal lainnya.

4. Kaki Besar

Paling Aneh
Remaja asal China yang berusia 14 tahun ini tidak menyangka jika kaki nya semakin membesar dengan berjalannya waktu, kondisi ini menurut medis merupakan gangguan genetik yang jarang sekali terjadi. Dikarenakan memang remaja tersebut merupakan dari keluarga yang tidak cukup berada akhirnya penyakit yang di alaminya tersebut di biarkan saja, hingga pada akhirnya guru sekolah dari remaja tersebut melakukan kampanye dan berhasil meyakinkan semua orang, akbiat dari tindakan guru tersebut akhirnya remaja dengan kaki besar itu bisa operasi dengan biaya gratis.

5. Kaki Gajah

Paling Aneh
Penyakit in biasanya ditandai dengan terjadinya pembengkakan di sebelah kaki maupun kedua kaki, penyebab panyakit ini adalah akibat gigitan dari seekor nyamuk , yang mana pada jenis nyamuk tertentu setelah menggigit akan meninggalkan parasit, kemudian parasit tersebut akan menuju jaringan sistem lyma dan berkembang hingga muncul lah penyakit tersebut.


Demikianlah 5 Bentuk Kelainan Kaki Paling Aneh Di Dunia, semoga bisa menambah wawasan kita semua, terima kasih.