5 Hewan Bertanduk Paling Aneh Di Dunia

5 Hewan Bertanduk Paling Aneh Di Dunia - Jika berbicara tentang keanehan memang tidak ada habisnya, seiring dengan berjalannya waktu keanehan-keanehan baru pun akan bermunculan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Hewan Bertanduk, anda sudah pasti sudah mengerti tentang hewan bertanduk, yang mana untuk jenis hewan bertanduk ini sudah pasti memiliki 4 kaki, dan sebagian besar merupakan mamalia.

Biasanya hewan yang bertanduk sudah pasti memiliki ukuran atau bentuk tanduk seperti hewan lain sejenisnya, tapi ternyata tidak semua bentuk dan ukuran tanduk itu memiliki kesamaan, langsung saja untuk kita ketahui bersama inilah Hewan Bertanduk Paling Aneh Di Dunia :

1. Hewan Bertanduk Terpanjang

Paling Aneh
Untuk hewan bertanduk terpanjang ini dimiliki oleh seekor banteng dari jenis watusi, untuk ukuran tanduk yang dimili banteng tersebut adalah sepanjang 93 cm dengat berat 43 kg untuk satu tanduk.

2. Hewan Bertanduk Tiga

Paling Aneh
Kejadian ini terjadi tepatnya di Negara Uzbekistan, warga disana heboh dengan kemunculan hewan bertanduk tiga layaknya makhluk mitologi bernama Unicorn, seperti diketahui bersama, Unicorn adalah Kuda bertanduk tiga, sedangkan pada kejadian di Uzbekistan adalah seekor sapi.

3. Hewan Bertanduk di Bahu

Paling Aneh
Hal ini terjadi karena adanya kelainan yang dialami oleh setiap hewan bertanduk, yang mana kejadian ini pernah terjadi pada seekor kambing di negara Arab Saudi. Jika dilihat dari depan tampak seperti kambing biasanya, tapi keanehan akan muncul jika kita melihat dari samping, dimana pada bahu kambing tersebut terdapat 1 tanduk lagi, jadi kambing ini memiliki total 3 tanduk. 


4. Hewan Bertanduk Melintir

Paling Aneh
Keanehan ini terjadi pada seekor kambing, yang mana tanduk kambing tersebut memiliki ukuran yang lebih panjang seperti kambing umumnya, selain itu juga tanduk kambing tersebut melintir, sehingga jika dilihat terasa sangat aneh.

5. Hewan Bertanduk Satu
Paling Aneh
Untuk menemukan hewan bertanduk satu ini harus datang langsung ke Afrika, yang mana disana dapat kita temukan sapi bertanduk satu dengan ukuran yang sangat panjang.

Demikianlah 5 Hewan Bertanduk Paling Aneh Di Dunia, semoga bisa menambah wawasan kita semua, terima kasih.