5 Jenis Minuman Paling Aneh di Dunia

5 Jenis Minuman Paling Aneh di Dunia - Minuman merupakan salah satu kebutuhan manusia untuk menghilangkan rasa haus yang melanda.
Selain untuk sekedar untuk menghilangkan rasa haus minuman juga dapat menyebabkan rasa mabuk jika saja pada minuman tersebut telah di campur oleh alkohol dengan kadar berapa persen sesuai dengan sang produsen mencampurnya.

Banyak dari produsen yang menciptakan beberapa minuman dengan berbahan yang bisa dibilang tidak layak untuk dijadikan minuman, apa saja kan minuman tersebut, berikut ini merupakan jenis minuman paling aneh di dunia.

1. Bir Pelangi

Paling Aneh
Abashiri dikenal akan bir bewarna cerah seperti Ryuhyo Draft biru, Hamanasu Draft merah, Shiretoko Draft hijau dan Jyaga Draft pink/ungu. Konsep bir itu rupanya berasal dari empat musim di Hokkaido. Di mana untuk Ryuhyo Draft biru, disuling dengan air dari gunung es yang mencair setiap tahunnya dan mengapung melewati pantai utara Hokkaido.

Warna biru bir itu berasal dari ekstrak rumput laut sama seperti Shiretoko yang berwarna hijau melalui fermentasi rumput laut. Lantas jika Hamanasu, Abashiri memakai buah Hamanasu dan bunga liar yang mekar di sepanjang laut musim panas. Untuk Jyaga, mereka memakai kentang ungu saat panen besar di musim gugur. 

2. Minuman Rokok Cair

Paling Aneh

okok Cair ini dibuat oleh sebuah perusahaan manufaktur Belanda, United Drinks and Beauty Corporation yang mengandung nikotin dalam batasan rendah. Minuman yang populer di Belanda ini malangnya ditolak di Inggris meskipun pihak produsen sempat berdalih bahwa minuman hasil produksinya tak mengandung nikotin namun hanya memberikan efek adiktif, gembira dan relaksasi.

3. Minuman Urin Sapi

Paling Aneh
Empat tahun silam, kelompok budaya Hindu terkemuka di India mengembangkan Gau Jal (air sapi) yang dianggal sebagai alternatif sehat untuk minuman ringan. Hindu memang sudah lama menganggap sapi sebagai hewan suci dan sangat berguna bagi manusia seperti air kencing maupun kotoran sapi bisa menyembuhkan penyakit mulai dari kanker hati sampai diabetes.

Meskipun dibuat dengan bahan dasar urin sapi, mereka berjanji bahwa tak ada sedikitpun bau maupun rasa urin sapi yang tersisa dan orang-orang tinggal mengonsumsinya tanpa takut atau jijik.

4. Soda Kimchi

Paling Aneh
Perusahaan minuman Jepang memang memiliki inovasi yang luar biasa. Salah satunya adalah Ramune yang memproduksi minuman soda bergelembung yang memakai bahan dasar unik seperti wasabi, kimchi, kari, rasa teriyaki yang semuanya pedas serta rasa-rasa manis seperti berbahan permen karet, sampanye putih, leci, bluberry dan pisang.
Hanya saja, meminum minuman berkarbonasi dengan rasa kimchi serta wasabi yang pedas tentunya menimbulkan sensasi dua kali lipat dan bukan rekomendasi bagi mereka yang anti pada pedas.

5. Minuman Plasenta Babi

Paling Aneh
Wanita kerap kali sangat peduli pada penuaan, karena itu berbagai cara untuk mencegahnya selalu dilakukan. Salah satu bahan yang dipercaya bisa mencegah penuaan adalah plasenta karena plasenta janin mengandung zat besi tinggi, vitamin B12 dan hormon yang bisa mencegah penuaan dini. Karena itu perusahaan Nihon Sofuken memproduksi Placenta 10000.
Tahukah kamu bahan utama dari minuman yang dipercaya bisa mencegah penuaan ini? akni memakai ekstrak plasenta babi dan serta plasenta kuda.

Demikianlah 5 Jenis Minuman Paling Aneh di Dunia. semoga dapat menambah wawasan kita semua, terima kasih.