Ciri Ciri Pasangan Yang Sedang Selingkuh

Ciri Ciri Pasangan Yang Sedang Selingkuh - Selingkuh kerap kali terjadi baik sewaktu masa pacaran ataupun juga setelah menikah.
Banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya perselingkuhan itu sendiri, antara lain seperti 
  • Tidak Jujur kepada pasangan
  • Kurang Perhatian
  • Kebutuhan Ekonomi
  • Masalah Seksual
Faktor diatas merupakan hal yang paling sering terjadi seseorang nekat untuk selingkuh dengan wanita atau pun pria lain. Hal tersebut dilakukan memang atas kemauannya sendiri dikarenakan memang merasa tidak puas dengan pasangan yang dimilikinya.

Ciri Ciri

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghindari terjadinya perselingkuhan, dan hal yang sangat mudah adalah dengan selalu berkata jujur kepada pasangan masing-masing, walaupun terkadang jujur itu menyakitkan akan tetapi lebih baik ketimbang kita bohong yang mana lebih menyakitkan lagi.
Selain berkata jujur hal yang harus kita selalu lakukan adalah untuk selalu terbuka kepada pasangan, jangan pernah ada yang ditutupi dalam segala hal, baik itu masalah ekonomi, seksual dan lain-lain.
Jika kita selalu bicara terbuka kepada pasangan sudah pasti akan merasa nyaman serta selalu intropeksi diri dengan kekurangan masing-masing.

Mungkin dari kita banyak yang belum mengetahui Ciri-Ciri Pasangan yang sedang selingkuh, yang mana terkadang hal tersebut merupakan pemicu terjadinya keretakan hubungan anda dengan pasangan.
Langsung saja ya untuk kita ketahui bersama-sama Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh :

1. Selalu membawa Ponsel kemana-mana

Apabila pasangan anda memiliki ciri diatas harus di waspadai, karena mungkin pasangan anda sedang selingkuh. Bagi pasangan yang telah berumah tangga sudah pasti paham dengan tingkah laku pasangan nya, jika memang pasangan kita selingkuh sudah pasti akan telihat gerak-gerik yang mencurigakan, yang mana ponsel selalu berada di genggaman dan sulit untuk kita bisa memegangnya.

2. Menghapus semua percakapan dan log aktifitas di Ponsel

Ini merupakan ciri yang sangat sering terjadi, ponsel lah sumber komunikasi antara pasangan dengan selingkuhannya. Biasanya pasangan yang selingkuh akan melakukan komunikasi di luar rumah agar tidak di curigai oleh pasangannya, semua percakapan yang telah tercatat di ponsel sebelum sampai rumah akhirnya di hapus agar tidak meninggalkan jejak dan diketahui oleh pasangannya.

3. Selalu Waspada jika sedang dekat dengan pasangan saat ponsel menerima panggilan 

Terkadang pasangan yang selingkuh selalu menunjukkan sikap yang tidak seperti biasanya, yang mula nya kurang lembut tiba - tiba menjadi lembut dikarenakan untuk menutupi aksinya yang sedang selingkuh, maka tak heran jika berada dekat dengan pasangan sudah pasti selalu siaga dalam menerima panggilan di ponsel

4. Merubah kontak nama Selingkuhan

Memang beginilah ciri-ciri pasangan yang sedang selingkuh, untuk menutupi aksinya yang sedang selingkuh maka kontak yang semula bernama pria atau pun wanita sudah pasti akan berubah menjadi sebaliknya, jika pasangan pria yang selingkuh maka kontak selingkuhannya akan berubah menjadi pria, sedangkan jika pasangan wanita yang selingkuh sudah pasti kontak selingkuhan berubah nama menjadi wanita, yang lebih canggih lagi saat ini biasanya kontak selingkuhan biasanya di tulis dengan Tukang Las, Tukang Gali Kubur dan masih banyak yang lainya.

5. Tidak mau tidur sebelum pasangan telah lelap tertidur

Hal tersebut terjadi karena pasangan takut jika secara tiba-tiba sang selingkuhan menghubunginya, maka dari itu biasanya sang pasangan akan merasa sok sibuk di luar kamar dan kemudian masuk kamar untuk memastikan pasangan sudah tertidur atau belum.

Bagaimanapun juga sepandai-pandainya pasangan yang sedang selingkuh sudah pasti akan diketahui juga cepat atau lambat oleh pasangannya, seperti di ibaratkan " Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga:.
Disini saya hanya cukup berpesan Cintailah pasangan anda apa adanya, dan anda harus bisa menerima kekurangan serta kelebihannya agar tidak terjadi perselingkuhan dalam hubungan yang anda jalani.

Demikianlah Ciri Ciri Pasangan Yang Sedang Selingkuh, semoga dapat menambah wawasan kita semua, jangan lupa untuk membagikan tulisan ini dengan mencantumkan link sumbernya, terima kasih.