Ini Dia Flakka, Narkoba Jenis Baru Yang Membuat Penggunanya Seperti Orang Gila

Belakangan ini pengguna sosial media dihebohkan dengan kemunculan Narkoba jenis baru yang bernama Flakka, untuk jenis narkoba ini ternyata memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan jenis Narkoba yang lainnya.

Narkoba Jenis Baru

Saat ini di Negara kita Indonesia memang penggunaan Narkoba sangat miriss, para penggunanya yakni mulai dari kuli hingga pejabat serta yang remaja sampai dengan orang tua. Yang membuat miris lagi ternyata akibat kecanduan Narkoba tersebut menjadikan penggunanya terkadang menjadi gelap mata dan memicu terjadi tindakan kriminal hanya untuk mendapatkan uang agar bisa membeli narkoba kembali.

Diantara jenis narkoba yang saat ini menjadi trend di kalangan penggunanya adalah Shabu-shabu dan juga pil ektasi, untuk kedua jenis narkoba ini sangat mudah sekali didapatkan, walaupun kepolisian gencar menangkap para pengedar narkoba tersebut tetap saja masih terus marak beredar. 

Kembali lagi tentang Narkoba jenis baru yang bernama Flakka, berikut ini merupakan Dampak buruk penggunaan Flakka :

1. Sensasi Rileks
Saat pertama kali di konsumsi memberikan sensasi rileks yang berlangsung singkat, setelah itu effeknya bisa membuat penggunanya tidak sadarkan diri.

2. Tidak bisa dikontrol
 Layaknya seperti orang gila, menurut pengakuan para penggunanya hal yang dirasakan adalah ingin marah -mara baik kepada diri sendiri maupun orang lain, maka tak heran jika pengguna Flakka ini terkadang menyerang orang dengan tiba-tiba.

3. Bertingkah Layaknya Zombie
Hal ini dikarenakan effek yang ditimbulkan oleh zat flakka itu sendiri, yang mana mengakibatkan rasa marah yang berlebihan, selain itu juga mereka para pengguna flakka mengaku sering menyayat dan menyiksa diri sendiri, menurut mereka pada saat rasa semakin sakit maka kenikmatan pun akan muncul.

4. Harga Rp 70.000
Dibandingkan dengan jenis narkoba yang lain sudah pasti flakka jauh lebih murah, jika dilihat dari effeknya kita tidak percaya untuk harga narkoba jenis ini, hal ini sengaja dilakukan untuk menarik minat para penggunanya, setelah banyak yang telah kecanduan maka dengan sendirinya harga pun akan beranjak naik.

5. Kematian
Effek paling berbahaya jenis narkoba ini adalah kematian, sama seperti jenis narkoba yang lain, untuk effek terburuknya adalah kematian, tapi jika dilihat dari gejala-gejala yang terjadi sudah pasti untuk narkoba jenis flakka tingkat kematian lebih besar di bandingkan dengan narkoba jenis lain.

Untuk anda yang ingin melihat video pengguna flakka bisa langsung lihat dibawah ini..

Bagaimanapun juga jangan pernah anda mencoba Narkoba, sekalipun itu gratis, karena bermula dari gratis lah akhirnya bisa menjadi kecandauan akan penyalahgunaan narkoba jenis apapun.
Jauhi narkoba dari anda dan keluarga anda....

Demikianlah Narkoba Jenis Baru Yang Membuat Penggunanya Seperti Orang Gila, semoga bisa menambah wawasan kita semua, terima kasih.