Pantai Yang Bisa Menghilang Di India

Pantai Yang Bisa Menghilang Di India - Baru-baru ini kita di kejutkan oleh berita yang muncul di sosial media perihal hilangnya pantai yang berada di India, akan tetapi hilang hanya sementara kemudian akan muncul kembali.

Paling Aneh

Menurut masyarakat serta para wisatawan yang berkunjung kesana, pantai - pantai itu bisa hilang dua kali dalam sehari, walaupun di dengar sangat aneh tapi memang begitulah kenyataannya.

Adapun pantai yang sering hilang dan muncul kembali di India adalah Pantai Chandipur yang terletak di Balasore, Odisha wilayah timur India, menurut wisawan keindahan pantai ini sangat luar bisa, sehingga banyak wisatawan luar yang tertarik untuk berlibur sekalian ingin membuktikan cerita-cerita yang beredar tentang hilang nya pantai tersebut.

Hilang nya pantai ini dikarenakan air laut yang berada di pantai tersebut akan menghilang sendirinya dengan jarak 5 km dari garis pantai, hal ini terjadi 2 kali dalam sehari, karena kejadian tersebut maka akhirnya mucul berita tentang hilang nya pantai tersebut.

Sebenarnya bukan pantai nya yang menghilang, melainkan air yang surut terlalu jauh, dan hanya menyisakan pasir sejauh 5 km, jarang yang di bilang sangat jauh dibandingkan pantai-pantai lain jika air sedang surut.

Karena keunikannya tersebut maka kini pantai tersebut merupakan salah satu tempat wisata populer bagi wisatawan mancanegara, selain itu mereka juga ingin berjemur untuk menikmati sinar matahari.

Moment yang berharga pada saat berada di pantai tersebut adalah ketika air sedang surut dan juga air mulai pasang, yang mana jika kita berada disana tepat pada salah satu moment tersebut sudah pasti ada kepuasan sendiri yang tidak pernah kita dapatkan sebelumnya, bagi anda yang masih penasaran bisa langsung berkunjung kesana, dan pastikan apa memang benar terjadi atau hanya hoax belaka.

Itulah tulisan singkat tentang Pantai yang bisa menghilang, bagikan artikel ini jika bermanfaat, terima kasih.