SENAPAN ANGIN BUKAN TEROR !!!!!

SENAPAN ANGIN BUKAN TEROR !!!!! - Itulah ucapan penolakan yang dilontarkan oleh seluruh kalangan Pecinta Senapan Angin, hal ini terjadi dikarenakan adanya kelompok yang menyatakan bahwa senapan angin merupakan teror bagi satwa-satwa liar.
Ntah dari mana datangnya kelompok tersebut kemudian dengan tiba-tiba langsung memberikan vonis bahwa senapan angin lah penyebab satwa-satwa liar kini punah, banyak yang beranggapan bahwa kelompok tersebut di gerakkan oleh orang hebat yang sengaja menyuarakan isu tersebut untuk kepentingan tertentu yang mana komunitas/klub senapan angin yang menjadi tumbalnya.

Bukan Teror
Jika kita cermati, semua yang namanya senjata baik senjata tajam atau pun senjata api, senapan angin dll sudah pasti berbahaya, itu semua tergantung dari pengguna senjata tersebut.

Saat ini banyak dari mereka yang sebagian besar merupakan pemburu yang menolak dengan ulah kelompok tersebut yang menamakan dirinya pecinta satwa, jikalah memang mereka pecinta satwa tapi kenapa hanya pemburu saja yang di sudutkan, jika dipikir secara logika, mereka yang benar-benar pemburu karena hoby baik itu senjata api ataupun senapan angin sudah pasti mengetahui dasar-dasar berburu dan hewan apa saja yang boleh diburu, logikanya para pemburu sudah pasti akan langsung membunuh hewan buruannya untuk di konsumsi, bukan untuk yang lain-lain.

Perlu kita ketahui, sebagian komunitas/klub senapan angin hanya berburu hewan hama dan hewan yang populasi nya masih besar seperti Bajing, Tekukur, Tikus dan Burung Air, mereka semata-mata hanya sebatas hoby bukannya perusak ekosistem seperti yang di tuduhkan oleh kelompok yang menamakan dirinya Pecinta Satwa.

Yang seharusnya paling bertanggung jawab punahnya hewan-hewan langka di alam bebas adalah para pecinta binatang atau yang sering disebut juga "Animal Lovers". Julukan tersebut hanya untuk menutupi kebusukannya kemunafikannya, merekalah dalang di balik lenyapnya hewan-hewan langkah yang saat ini banyak di perjual belikan.

Hewan tersebut sengaja di jerat atau di bunuh induknya kemudian di ambil anaknya agar bisa dipelihara untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi, untuk mendapatkan itu semua biasanya para pemburu yang notabene ingin mendapatkan uang melakukan berbagai cara, salah satu nya dengan cara dijerat. 

Bukan Teror
Bila menggunakan cara jerat sudah pasti seluruh binatang yang biasanya berkelompok akan masuk ke dalam perangkap tersebut, berbeda dengan para pemburu yang menggunakan senapan angin,  kesempatan untuk mendapatkan buruan tersebut hanya datang sekali, itupun jika memang beruntung, jika memang tidak beruntung sudah pasti hewan-hewan tersebut akan lari kencang karena mendengarkan suara tembakan, jika di umpamakan ada sekumpulan orang sedang bermain judi kemudian terdengar letusan dari senjata milik polisi, apa yang akan dilakukan, sudah pasti lari sekencangnya tanpa melihat kebelakang

Selain itu Ilegal Logging dan juga Pembakaran Hutan juga merupakan faktor utama penyebab terjadinya kepunahan satwa - satwa liar seperti yang dituduhkan oleh kelompok tertentu kepada pemburu yang menggunakan senapan angin, kenapa hanya senapan angin yang diributkan, inilah yang masih  menjadi misteri siapa orang hebat di balik ini semua.???

Banyak ratusan satwa-satwa liar seperti yang telah dituduhkan mati sia-sia dikarenakan terjadinya pembakaran hutan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang dilakukan dengan sengaja hanya untuk kepentingan lahan bisnisnya. Kenapa mereka yang mengatasnamakan dirinya pecinta satwa tersebut tidak berpikiran kesitu, atau jangan-jangan mereka merupakan dari orang-orang tersebut..??

Kejadian seperti ini seharusnya tidak boleh menyalakan satu pihak saja, akan tetapi masih banyak pihak lain yang memang bertanggung jawab penuh atas kejadian ini.

Bukan Teror
Segelintir kelompok yang menamakan dirinya Pecinta Satwa tersebut tidak perlu menuduh para pemburu dengan menggunakan senapan angin lah penyebab terjadinya nya sata-satwa liar musnah, perlua di ketahui bersama, para pemburu tersebut sebagian besar sudah masuk ke dalam Komunitas/Klub yang membimbing tentang tata cara berburu yang baik dan benar tanpa merugikan siapapun, jika lah memang ada kasus yang pernah terjadi melibatkan senapan angin sudah pasti orang tersebut bukan merupakan pemburu yang bergabung di dalam Komunitas/Klub menembak dan berburu.

Semoga dengan kejadian ini tidak ada lagi oknum atau kelompok yang secara terang-terangan menuduh kelompok lain tanpa adanya pertimbangan terlebih dahulu, saat ini Komunitas atau Klub Berburu dan menembak di Indonesia sudah semakin banyak dan berkembang sangat pesat, jangan karena hanya ulah oknum tertentu maka terjadi hal yang tidak di inginkan, alangkan lebih baik jika kelompok tersebut berbicara baik-baik kepada Komunitas/Klub Senapan Angin untuk mencari solusinya.

Selain dari pada itu, jika memang benar-benar disetujui aksi protes yang dilayangkan oleh kelompok tersebut sudah pasti para pengrajin senapan angin yang sebagian besar menggantungkan hidupnya dari kerajinan tersebut akan gulung tikar dan terjadi pengangguran dimana-mana.

Alangkan lebih baik dipikirkan dahulu sebelum bertindak, yang mana aksi tersebut dapat merugikan sekelompok orang ataupun perkumpulan dari orang yang kita tuduh akan tetapi belum tentu dia yang telah melakukannya.

Semoga bermanfaat dan semakin bijak dalam bertindak, terima kasih.

Bukan Teror

Bukan Teror

Bukan Teror

Bukan Teror

Dikutip Dari
#CURAHANHATIBEDILER  
#SAVE177  
#SENAPANANGINBUKANTEROR
#PECINTASENAPANANGIN
#INDONESIASHOOTINGANDHUNTINGCLUB