Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia

Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia - Berbicara tentang Wisata biasanya identik dengan senang-senang.
Tapi apa yang terjadi jika pada saat anda berada di lokasi wisata yang anda kunjungi ternyata bukannya mendatkan kesenangan, melainkan yang ada hanya perasaan takut serta tromah karena telah melihat sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dilihat.

Memang sih pada kenyataannya yang namanya setan itu ada dimana-mana, termasuk lokasi wisata, dan menjadikan tempat wisata tersebut menjadi angker, langsung saja berikut ini merupakan Tempat Wisata Paling Angker di Indonesia :

1. Goa Jepang 

Tempat Wisata
Terletak di Lembang, Bandung, goa ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup terkenal, karena dalam goa ini pada masa penjajahan jepang di gunakan sebagai tempat para Romusha bekerja.
Ribuan nyawa dipercaya telah bersemayam di dalam goa ini akibat sistem kerja paksa tersebut, maka tak heran jika malam hari di goa ini suasananya sangat mencekam di ikuit dengan suara tangisan pilu dari arwah yang mati penasaran.

2. Lawang Sewu 


Tempat Wisata
Berada di Semarang, Lawang sewu sendiri merupakan bahasa jawa yang berarti pintu sembilan, yang mana lawang sewu adalah bangunan tua yang memiliki nilai sejarah tinggi. Di dalam gedung tersebut sangat dipercaya oleh warga sekitar sering terjadi penampakan hantu yang menyeramkan mulai dari pocong, kuntilanak, gendruwo dan lain-lain.

3. Pantai Selatan 

Tempat Wisata
Keangkeran nya memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, pantai selatan selalu dihubungkan dengan sosok cantik yang misterius, yaitu nyi roro kidul, percaya atau tidak, banyak yang mengungkapkan pernah melihat ratu tersebut, walaupun dianggap angker, akan tetapi hingga saat ini masih diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

4. Lubang Buaya 


Tempat Wisata
Tempat ini merupakan monumen sejarah yang sering di datangin oleh para wisatawan untuk mengetahui tentang cerita keganasan G 30S PKI, yang mana pada kejadian tersebut banyak pahlawan yang tewas mengenaskan, kemudian mayat-mayat tersebut di buang ke dalam sumur yang dikenal dengan sebutan lubang buaya. Saat ini banyak pengunjung yang datang kesana sering kali mendengar suara tangisan seperti orang yang sedang di siksa, disisi lain juga sering terjadi kesurupan.

5. Pulau Kumala 

Tempat Wisata
Terletak di Tenggalong, pulau ini merupakan tempat wisata yang cukup terkenal, pada mulanya tempat ini merupakan hutan yang angker kemudian di sulap menjadi lokasi wisata, maka tak heran hingga saat ini masih banyak setan yang menampakkan dirinya kepada para wisatawan yang berkunjung kesana.

Demikianlah Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia, semoga dapat menambah wawasan kita semua, terima kasih.