10 Artis Wanita Indonesia Yang Pernah Pose Telanjang di Depan Kamera

10 Artis Wanita Indonesia Yang Pernah Pose Telanjang di Depan Kamera - Berbicara tentang artis wanita indonesia memang terkadang dituntun untuk berpenampilan menarik serta selalu menjaga bentuk tubuh agar terlihat selalu indah. Maka tak heran jika banyak pengusaha yang sengaja membayar artis wanita dengan bentuk tubuh yang indah agar bisa tampil di depan kamera tanpa menggunakan busana.

Bagi sebagian kalangan artis wanita indonesia yang tampil tanpa busana merupakan hal yang sudah sangat biasa, apalagi di dukung dengan bayaran yang mahal sehingga artis tersebut pun pasti tergoda untuk menerika tawaran tampil tanpa busana di depan kamera, siapa saja kah artis wanita tersebut..??


1. Ayu Azhari

Dalam film berjudul Pemburu Teroris di tahun 1994 Ayu Azhari melakukan adegan se*s bersama dengan aktor Hollywood, Frank Zagarino.

Dalam adegan itu, Ayu tampil tanpa sehelai benang pun. Film tersebut memang tidak tayang di Indonesia dan hanya beredar melalui compact disk.

2. Shinta Bachir


 Artis Shinta Bachir beradegan vulgar di film berjudul Hantu Tanah Kusir. Ia mengaku tak keberatan saat dilakukan pengambilan gambar adegan panas dalam posisi bugil telanjang.

“Kalau aku sendiri nurut saja sesuai dengan tuntutan peran dan skenario dari sutradara. Karena kita sebagai artis harus total dan nggak boleh milih-milih peran kalau memang harus telanjang ya harus telanjang, kalau ada adegan panas ya harus
serius melakukannya,” ungkapnya.

3. Nikita Mirzani
 

Tampil seksi mungkin sudah biasa bagi Nikita Mirzani. Termasuk salah satunya ketika dia tampil dan memamerkan tato di tubuhnya dalam film Drakula Cinta. Artis yang gemar bertato ini lagi-lagi memamerkan keseksian tubuhnya dengan nyaris tampil telanjang dalam film tersebut.

Dalam trailer Drakula Cinta yang dirilis beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani tampaknya menjadi korban sang drakula. Walau hanya beberapa detik, Nikita sempat terlihat menggoda dengan memperlihatkan bagian tubuhnya yang tidak tertutup pakaian.

4. Andi Soraya



Aktris Andi Soraya juga pernah berpose topless untuk keperluan film horor 'Hantu Puncak Datang Bulan.' Dalam film itu, Andi juga beradegan panas dengan lawan main prianya.

Ibu satu anak ini juga melepaskan seluruh pakaiannya saat adegan di kmar mandi. Di film itu, hanya nampak bagian belakang tubuh Andi yang terlihat telanjang.

5. Angel Lelga
 

Bintang film sekaligus penyanyi Angel Lelga tampil seksi setengah telanjang di film berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan. Dalam satu adegan, ia hampir bugil dan hanya memakai bra dan celana dalam (CD). Menurut Angel, ia mau melakukannya demi mendapatkan uang.

“Sebagai aktris, saya harus berani, kalau nggak saya tidak bisa dapat uang, “ tutur Angel.

Selain buka-bukaan, Angel juga melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Adreano Phillip. Dalam film produksi KK Dheeraj itu keduanya berciuman lebih dari lima kali. 

6. Debby Ayu
 

Meski mendapat protes dari berbagai pihak karena aksi bugil Debby Ayu di film 13 Cara Memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo, artis berbibir seksi ini tak takut dan siap tampil seksi lagi di film berikutnya.
"Memang ada beberapa adegan buka-bukaan aku di Film 13 Cara Memanggil Setan. Aku melihatnya justru artistik, karena dikemas secara profesional. Jadi buat apa diributin?" ujar Debby.

7.  Jenny Cortez
 

Saat membintangi Tiran (Mati di Ranjang), Jenny melakukan adegan doggy style selama empat jam. Tak hanya itu, Jenny juga beradegan syur dalam balutan lingerie.

"Kebetulan, aku dijadikan peran utama di film ini. Walau aku tomboi, tapi kalau di film dituntut feminin, pakai lingerie di ranjang. Ya benar, telanjang di kamar mandi, benar juga dong," kata Jenny.

8. Dewi Persik
 

Dewi Persik memamerkan totalitasnya dalam berakting lewat film berjudul Pantai Selatan. Janda Saipul Jamil ini bersedia melakoni nude scene, dimana ia bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

Sesuai judulnya, Pantai Selatan yang disutradarai Chiska Doppert ini mengangkat tentang penguasa pantai selatan Jawa yang melegenda, yaitu Nyi Roro Kidul. Nah, Dewi memerankan Larasati, titisan sang Ratu Ular Nyi Blorong yang merupakan putri Nyi Roro Kidul.

Dewi bersedia melakukan nude scene itu dengan beberapa syarat. "Saya tidak mau banyak orang. Saya hanya mau ada perempuan saja. Lalu ada adegan ciuman juga, tapi itu dilakukan pemeran pengganti," kata Dewi.

9. Julia Perez
 

Artis Julia Perez juga tak lekat dengan sensasi. Di film 'Sumpah Ini Pocong', Julia melakoni syuting dengan melepas seluruh busana yang dipakainya.

Jupe begitu ia biasa disapa, tidak mengira jika dalam film yang juga dibintangi Jarwo Kuat itu, ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut.

10. Wiwid Gunawan
 

Dalam film Tali Pocong Perawan 2 Wiwid Gunawan berani tampil telanjang. Adegan dihantui ketika mandi membuatnya harus berani telanjang. Tak seperti film lain yang dimanipulasi kamera, Wiwid benar-benar telanjang kali ini.

"Iya soalnya di sini sutradaranya perempuan, terus kameramennya juga perempuan jadi di dalam ruangan itu saya hanya berdua dengan kameramen. Nggak masalah jadinya," ujar Wiwid.

Wiwid mengaku bisa melakukan adegan itu jika benar-benar merasa nyaman dan ceritanya tidak mengada-ada.

Demikianlah 10 Artis Indonesia Yang Pernah Pose Telanjang di Depan Kamera, semoga bisa jadi bahan coli bermanfaat, terima kasih.