10 Senjata Api Paling Mematikan di Dunia

10 Senjata Api Paling Mematikan di Dunia - Berbicara dengan senjata api sudah pasti identik dengan pasukan perang yang ada di tiap Negara, yang mana senjata tersebut sengaja di ciptakan untuk kepentingan menjaga keamanan serta juga di gunakan sebagai ajang unjuk kekuatan pasukan militer yang ada di seluruh dunia.

Berikut ini merupakan 10 Senjata Api Paling Mematikan di Dunia sesuai dengan kekuatan serta daya bunuhnya.

1. DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle

DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle
Ini merupakan senjata api jenis senapan yang sangat menakjubkan, diciptakan oleh jerman, dengan caliber amunisi 7,62 × 51 mm dan 660 mm NATO caliber, senjata ini merupakan paling mematikan di dunia, selain itu juga senjata ini memiliki fitur yang sangat modern, salah satunya adalah tempat tambahan peluru yang dimiliki, serta membutuhkan waktu yang sangat cepat untuk loading peluru. 

2. Thompson M1921 Submachine Gun

Thompson M1921 Submachine Gun

Untuk senjata jenis ini banyak di gunakan oleh berbagai pasukan militer di dunia, keunggulan senjata ini yaitu terletak pada akurasi dan sistem putaran peluru yang sangan cepat, maka tak heran jika senapan ini merupakan termasuk senjata paling mematikan di dunia.

3. Uzi Submachine Gun

Uzi Submachine Gun
Senjata ini merupakan ciptaan Israel, walaupun berukuran kecil akan tetapi senjata ini dikenal sangat bagus dalam akurasi dan juga daya bunuh, biasanya senjata ini di gunakan oleh perorangan sebagai alat untuk berjaga diri.

4. XM307 ACSW Advanced Heavy Machine Gun

XM307 ACSW Advanced Heavy Machine Gun
Senjata ini diciptakan oleh Amerika Serikat, dan untuk mengoperasikannya harus dilakukan oleh dua orang atau lebih, selain itu terdapat magazine yang bisa menyimpan peluru sebanyak 260 butir, untuk akurasi dan daya bunuh senjata ini sudah tidak diragukan lagi.

5. MG3 Machine Gun

MG3 Machine Gun
Senjata ini merupakan senjata paling populer pada saat perang dunia ke II, memiliki kecepatan dan juga akurasi yang bagus menjadikan senapan ini sebagai pilihan utama pasukan militer di dunia untuk digunakan saat perang dunia II.

6.  Thompson M192 Machine Gun

Thompson M192 Machine Gun
Ini merupakan senjata api jenis semi machine gun, yang mana dalam waktu 1 menit bisa menghasilkan tembakan sebanyak enam ratus putara, senjata ini di klaim merupakan senjata terbaik untuk menjaga keamanan.

7. F-2000 Assault Rifle

F-2000 Assault Rifle

Senjata ini diciptakan oleh perusahaan asal belgia yang bernama FN Herstal, senjata ini mulai digunakan perang pada saat pasukan NATO melawan teroris di Abu Dhabi pada tahun 2001. Senjata ini mudah dibawa kemana-mana serta memiliki daya bunuh yang sangat mematikan.

8. Heckler and Koch HK416 Assault Rifle

Heckler and Koch HK416 Assault Rifle
Ini merupakan senjata yang dirancang oleh perancang senjata paling terkenal di dunia, yaitu Heckler dan Koch, menurut mereka ini merupakan senjata edisi terbaru dari M4 yang sangat melegenda di dunia.

9. Heckler Koch HK MG4 MG 43 Machine Gun

Heckler Koch HK MG4 MG 43 Machine Gun

Di produksi oleh  Heckler dan Koch perusahaan senjata asal jerman, ini merupakan senjati api model mesin yang mampu menembak dengan jumlah peluru yang sangat banyak dalam waktu yang singkat, hal tersebut lah yang menjadikan senjata ini sebagai kekuatan utama dalam menjaga keamanan jika terjadi peperangan.

10. Kalashnikov AK – 47

Kalashnikov AK – 47
Untuk senjati api paling mematikan yang terakhir adalah jenis AK-47, di rancang oleh Uni Soviet untuk keperluan perang, senjata ini mampu melontarkan peluru sebanyak 580 putaran dalam waktu yang cukup singkat, ,maka tak heran jika senjata ini merupakan senjata utama bagi pasukan militer darat di dunia.

Itulah 10 Senjata Api Paling Mematikan di Dunia, jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media, keluarga, pacar, selingkuhan dan lain-lain. 
Semoga bermanfaat, terima kasih.