14 Binatang Paling Menjijikkan di Dunia

14 Binatang Paling Menjijikkan di Dunia - Hewan atau binatang menjijikkan biasanya membuat kita jijik karna kelakuannya. Beberapa hewan menjijikkan di dunia ini seperti halnya babi hewan menjijikkan karena pola hidupnya yang jijik. akan mengulas hewan paling menjijikkan di dunia beserta foto hewan menjijikkan tersebut, hewan yang menjijikkan ini adalah beberapa contoh hewan menjijikkan yang kita ketahui. 

Paling Menjijikan

1. Lalat

Meskipun para ilmuwan mengklaim bahwa lalat ialah serangga yang paling maju antara lain, juga terbang dalam kategori hal yang paling menjijikkan di dunia. Bagaimana kalau anda ingin makan makanan yang digoreng, tiba-tiba ada lalat yang suka makan lalu tubuhnya penuh oleh bakteri, mendarat di sana. Apakah anda akan berpikir dua kali perihal makan makanan goreng? Lalat berdengung di tidak hanya makanan kita, mereka juga muntah di sana, lalat akan memuntahkan enzim, jus pencernaan lalu air liur untuk mengubah makanan menjadi lembut agar mudah disedot oleh ekspresi mereka yang berbentuk mirip sedotan. Lalat juga suka bertelur di tubuh binatang yang kemudian telur akan menetas lalu belatung lahir.

2. Tikus

Tikus dapat ditemukan hampir di seluruh dunia, yang membikin hewan ini menjadi hewan sungai mati sebab dia benar-benar suka berada di tempat lembab serta kotor. Tikus sangat senang berada di tempat yang kotor untuk makan, minum serta berkembang biak, selain tikus menjadi penyebab utama penyebaran penyakit pes (black death) di 1300-an ke 1700-an di dunia. Penyakit ini membunuh sepertiga hingga dua pertiga dari penduduk eropa.

3. Kumbang Kotoran

Kumbang kotoran sebagian besar ditemukan di benua afrika. Mereka diberi nama kumbang kotoran, sebab mereka mengolah afrika kotoran badak, menjadi sarang, makanan, perlengkapan mandi, serta pemijahan (breeding) untuk mereka, mereka dapat menularkan penyakit ke makhluk lain, terutama wabah.


4. Kelelawar

Apakah anda tahu hal paling menjijikkan dari kelelawar sehingga ia dianggap sebagai hewan sungai mati di dunia, kelelawar selalu mandi oleh air kencing mereka sendiri, serta buah busuk seperti. Sekitar tubuh kelelawar selalu dihinggapi kutu busuk mampu membuatkan penyakit oleh cepat. 4.kecoa kecoa sangat senang berada di tempat yang kotor, wc, gudang hewan serta sampah. Mereka sangat senang oleh kotoran, sebab mereka menggunakannya untuk makan, membersihkan serta bertelur, serta mereka juga dapat membuatkan penyakit, terutama pes

5. Cacing

Cacing dianggap sebagai hewan peliharaan sungai mati sebab suka berada di tempat yang lembab, terutama di lumpur serta genangan air, sebab jikalau mereka berada di tempat yang kering, ia segera akan mati, tetapi kita tidak tahu apakah dia di bekas lumpur kotoran hewan atau di genangan air yang menjijikkan, meskipun ia sangat menguntungkan untuk petani.

6. Jerapah

Dengan ketinggian kurang bertambah 6 meter lalu berat 1,3 ton, jerapah tentu membutuhkan banyak air untuk bertahan hidup. Air liur sangat banyak jerapah, jerapah ditambah terdapat pengecap oleh panjang 18 inci (sekitar 45 cm). Pengecap sepanjang mungkin untuk kita sangat menjijikkan, tetapi pengecap ialah alat yang sangat berkhasiat untuk pencernaan, membantu jerapah menghapus daun dari cabang pohon untuk makan, lalu menyederhanakan proses pengunyahan makanan. Selain itu, mereka memakai pengecap "super" panjang tersebut untuk membersihkan kotoran dalam hidungnya.

7. Babi

Babi mengatakan hewan yang paling jorok alasannya adalah dia suka dimandikan di lumpur yang mengandung kotorannya sendiri, ia juga memakan kotorannya sendiri. Di cina serta korea, banyak warga malahan beternak babi di sekitar wc, bagi menawarkan babi makan oleh kotoran manusia, serta ketika babi tersebut dimakan, babi-babi akan disembelih. Di pada tubuh babi mengandung banyak cacing pita, yang, bila cacing masuk ke tubuh anda dikala makan daging babi, maka hidup kita akan tinggal beberapa hari, alasannya adalah cacing pita mampu hidup pada tubuh manusia pada jangka panjang, serta hanya kekebalan tubuh kita bagi menahan, selain babi mampu mengembangkan penyakit pes (black death), flu babi serta sars.

8. Kuda nil

Cukup banyak fakta unik perihal kuda nil, antara lain: berat mereka mampu mencapai 1.800an kg, salah satu mamalia berbulu lalu penggunaan lumpur sebagai tabir surya untuk melindungi kulit sensitif mereka. Apa yang menyebabkan binatang sub-sahara afrika termasuk dalam daftar ini? Jawabannya ialah ketika mereka bermain di "bak lumpur", mereka akan melemparkan campuran urin lalu feses dari satu sama lain. Memakai momen ekor putaran kematian, kuda nil akan meluncurkan gumpalan paling menjijikkan untuk menandai wilayah mereka.


9. Serigala

Kebiasaan binatang sebabnya ia termasuk dalam daftar binatang paling kotor.Binatang ini akan menjaga bangkai daging membusuk beberapa hari. Induk Serigala mengajarkan anak-anak mereka untuk tidak membuang-buang makanan, meskipun telah membusuk. Lalu mereka menunjukkan bangkai untuk anak-anak mereka yang kelaparan. Lalu serigala juga doyan makan makanan yang mereka muntah, kalau makanan telah habis.

10. kambing gunung

Nama asli binatang ini dalam bahasa lokal, bahasa india, ialah tahr, lalu binatang ini ialah kambing liar yang banyak hidup di perbukitan india selatan. Tahr betina kalau ingin mendaftar, bahwa mereka berada dalam mood untuk kawin ialah oleh buang air kecil dalam laki-laki.

11. Koala

Mengapa binatang lucu ini termasuk dalam daftar binatang paling buruk mereka? Mungkin tersebut yang anda mempertanyakan. Makanan koala hanya daun kayu putih. Bahwa mungkin anda tidak tahu, bahwa daun dibungkus sejenis racun. Lalu dalam sistem pencernaan binatang ada pemalas bakteri khusus yang mampu melepaskan racun dalam daun. Bayi koala, tidak dilahirkan oleh kemampuan yang sama untuk melepaskan racun, sehingga untuk membangun pertahanan dalam sistem pencernaan mereka, bayi akan mengambil mantan ibu chicle. Oleh makan mantan makanan ibu, vaksin bakteri alias dari perut ibu, akan masuk ke bayi.

12. Timun Laut

Makhluk ini mampu tumbuh sampai hampir satu meter, menyerupai sosis yang panjang. Makan malam telah menjadi bangkai binatang yang mati. Lalu ini bangkai binatang dapat memproses sebanyak 136 kg per tahun. Beberapa kebudayaan di dunia percaya bahwa teripang ialah makanan yang lezat, lalu percaya bahwa teripang ini dapat merangsang keinginan seksual.

13. Hagfish

Hagfish mungkin tidak akan sempat memenangkan kontes kecantikan dalam hidupnya. Apakah anda tahu apa "hag" itu? Hag dalam bahasa inggris berarti seorang perempuan tua yang rupanya sangat jelek lalu hati busuk. Hagfish ialah binatang laut yang hampir tidak mampu melihat sama sekali lalu tidak terdapat gigi, lalu mereka suka makan bangkai hewan. Hagfish akan memasuki tubuh bangkai, lalu memakannya dari dalam. Hagfish sangat berlendir, lalu lendir tersebut digunakan sebagai mekanisme pertahanan ketika diserang, hagfish mampu menghasilkan 8 liter lendir untuk melawan.

14. Burung hering

Hewan ini sering kali muncul di film-film hollywood sebagai pemulung. Burung ini mampu mencicipi bangkai mereka, meskipun jaraknya sangat jauh. Juga, heriang tidak terdapat kelenjar keringat, jadi ketika mereka panas, mereka akan memakai uap dari bangkai binatang untuk mendinginkan sirkulasi pembuluh darah di kulit kaki mereka.

Itulah 14 Binatang Paling Menjijikkan di Dunia, semoa bermanfaat, terima kasih.