Cara Melamar Paling Aneh di Dunia

Cara Melamar Paling Aneh di Dunia - Moment yang sangat di nanti oleh tiap pasangan adalah saat ingin melamar, yang mana biasanya identik dengan yang romantis.

Paling Aneh

Tapi ternyata tidak semua loh yang romantis, seperti kejadian berikut ini yang mana menggunakan cara melamar paling aneh untuk menarik simpatik pasangannya.

1. Pria China Tembak Pujaan Hati Pakai 999 Boks Kondom

Seorang pria China berusaha untuk menyatakan cinta terhadap pujaan hatinya dengan menggunakan 999 boks kondom dan sebuah buket dari pakaian dalam wanita, g-string.

Pria yang tak disebutkan namanya ini berusaha untuk meletakkan kotak berisi alat kontrasepsi membentuk hati di hadapan publik di Harbin, China. Setelah membawa gadis pujaannya ke tempat itu, pemuda ini kemudian berlutut dengan satu kaki dan meminta gadis itu jadi kekasihnya.

Awalnya , perempuan ini sepertinya masih agak ragu, namun kemudian pemuda tersebut memberikan gadis pujaannya sebuah buket yang indah terbuat dari g-string. Perempuan itu pun langsung jatuh cinta dan menerima cinta dari pemuda China itu. 

2. Lelaki Ini Lamar Kekasih dengan buah Ceri senilai 43 juta

Seorang pria berusia 24 tahun melakukan sebuah tindakan unik untuk melamar pujaan hatinya dengan menggunakan sekumpulan buah ceri di tempat pejalan kaki Xi’an, China.

Dong menghabiskan RMB 2 ribu atau sekitar Rp 4,3 juta demi mendapatkan ceri yang tidak lagi musimnya.

Sang Romeo yang dibantu oleh sekumpulan temannya membentuk kata ‘love’ dan dua gambar hati diatas aspal dengan kumpulan buah ceri . Cara ini telah direncanakan setelah beberapa tahun terakhir.

“Jiwa saya sangat menggebu, kegembiraan ini hanya bergantung pada bagaimana dia bisa menerima cinta ini atau tidak, namun saya sangat yakin bila dia tidak akan menolaknya,” ucap Dong ke seorang wartawan.

Sambil berlutut Dong mengutarakan isi hatinya, dengan menyatakan pada sang kekasih bila modal yang dimilikinya hanyalah cinta sejati.

“Sayang, aku tidak mempunyai harta berlimpah, mobil ataupun rumah, hanya cinta sejatilah modal satu-satunya, maukah engkau menikah dengan ku?” ucap Dong kepada sang pujaan hati.

Dong yang menyadari bila cintanya tidak semanis cerinya mengungkapkan isi hatinya bila mana lamaran yang dilakukannya terlalu dini untuk sebuah kisah cinta yang baru berjalan tiga tahun itu. 

3. Pilot Menyatakan Cinta di Kampus Menggunakan Helikopter

Seorang pilot Irak punya cara unik dalam menyatakan cintanya kepada kekasih yakni dengan cara menerbangkan helikopter dan mendatangi kampus si gadis.

Sesampainya di kampus , pria ini langsung menunjukkan kekagumannya pada sang kekasih.
Media setempat menuliskan pilot tidak diidentifikasikan namanya itu menerbangkan helikopter menuju Universitas Am-Mamoun di Ibu Kota Baghdad, Irak.

Menteri Pertahanan Irak Khaled al-Obeidi dalam pernyataannya meminta maaf pada segenap jajaran kampus termasuk pengajar dan profesor. Dia bahkan mengirimkan perwakilannya atas tindakan anggotanya yang tidak bertanggung jawab itu.

Hingga pada akhirnya , Obeidi mengatakan bakal mengusut kasus itu dan menghukum siapa pun bertanggung jawab. Kasus ini juga telah menyebar di Internet. 

4. Melamar kekasih dengan uang logam tabungan yang beratnya 150 kilogram
Seorang pria bernama Liang asal kota Fuyang ini berjuang selama 20 tahun mengumpulkan uang logam demi bisa mendapatkan dana membeli cincin berlian untuk kekasihnya.

Liang ini merupakan pria yang terlahir dari keluarga yang pas – pasan. Namun saat dirinya masih sekolah SD, dia sudah jatuh cinta dengan seorang gadis cantik. Dia pun berniat untuk melamar gadis tersebut ketika sudah besar. 

5. Programer retas game untuk lamar sang pacar

Seorang programmer bernama Bernie Peng ini menjadi salah satu orang yang punya cara khusus dalam menyatakan cinta.

Bernie mengakupernah meretas game Bejeweled untuk melamar sang kekasih. Cara tersebut dilakukan karena Bernie tahu jika kekasihnya senang bermain game itu.

Nah, ide unik untuk menyatakan cinta pun muncul. Bernie mencoba untuk meretas permainan tersebut  dengan cara menyelipkan pesan cintanya.

Berie memprogram permainan tersebut agar sebentuk cincin dan kata-kata cinta bisa muncul di layar ketika pacarnya, Tammy Li mencapai skor tertentu.

Dia bahkan menghabiskan waktu lebih dari satu bulan untuk memprogram ulang permainan tersebut. Hingga pada akhirnya , cara tersebut membuahkan hasil yang mengagumkan dimana Li menerima lamaran kekasihnya. 


Itulah Cara melamar paling aneh du dunia, semoga bermanfaat, terima kasih.

Source: merdeka.com