Ini Dia Gadis Yang Rela Menjual Keperawanannya Demi Menggapai Cita-Cita Menjadi Dokter

Sebagian dari kita mungkin tidak bisa mempercayainya, tapi hal ini memang benar-benar terjadi, yang mana gadis berusia 20 tahun yang bernama Ariana memiliki bentuk tubuh yang indah serta bibir yang seksi dan juga kulit yang mulus rela melelang keperawanannya hanya untuk mendapatkan uang agar dirinya bisa kuliah mengambil jurusan kedokteran seperti yang di cita-citakannya.

Jual Keperawanan

Tak tanggung-tanggung, gadis tersebut melelang keperawannanya dengan harga yang sangat fantastis, yaitu sebesar Rp 2,1 Milyar, itu masih harga awal, dan akan terus bertambah sesuai dengan hasil lelang akhir yang disetujui.

Tak perlu kaget jika dia memutuskan melelang keperawanan nya di sebuah situs wanita penghibur demi mendapatkan uang untuk sekolah kedokteran di luar negeri.
"Banyak siswa selama menjalani perkuliahan mendapat banyak masalah. Kita harus bekerja untuk membayar biaya kuliah. Saya ingin ke luar negeri untuk kuliah kedokteran. Biaya kuliah pasti sangat mahal dan tempat kos juga mahal," kata Ariana, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (29/9).

"Bayangkan tinggal di luar negeri akan sangat sulit karena itulah saya ingin beban keuangan itu hilang supaya saya bisa fokus kuliah."

Tidak pernah terlintas dalam pikiran Ariana bahwa apa yang dia lakukan dengan melelang keperawanannya itu secara moral adalah salah.

"Ini cara paling mudah untuk dapat uang dengan cepat," kata dia.

Ariana mengaku dia belum punya pacar dan itu menjadi faktor penting atas keputusannya.

"Saya juga gadis yang mandiri dan bisa melakukan apa saja yang saya mau. Percayalah, saya juga berpikir lama untuk membuat keputusan ini. Sudah lama saya mencari cinta sejati tapi tidak berhasil."

"Jadi buat apa menunggu lebih lama? Dan buat apa hilang keperawanan untuk seseorang yang nantinya bisa membuat saya patah hati?"

Ariana mengatakan dia mencoba mencari jalan lain tapi orangtuanya bukan orang kaya dan Rusia tidak menawarkan siswa untuk kuliah di luar negeri. Jadi dia tak punya pilihan lain.

Gadis cantik itu mengaku orangtuanya tidak tahu soal keputusannya itu tapi jika mereka tahu maka dia akan menjelaskan.

Dia berharap lelaki penawar tertinggi atas keperawanannya nanti adalah orang yang baik supaya dia mau bertemu lagi dengannya.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba keperawanan gadis tersebut silahkan langsung mengikuti lelang nya yang sampai saat ini masih terus berlanjut.


Tag : Lelang Keperawanan, Gadis Perawan, Gadis Rusia, Jual Perawan.