Jenis Tanaman Yang Membantu Mengharumkan Ruangan

Jenis Tanaman Yang Membantu Mengharumkan Ruangan - Tanaman biasanya di gunakan untuk menghiasi areal pekarangan rumah agar terlihat sejuk dan indah.

Selain itu ternyata ada beberapa jenis tanaman yang bisa kita letakkan di dalam rumah agar dapat membantu menjaga ruangan agar selalu harum dengan parfum asli tanaman bukannya parfum buatan yang banyak beredar di supermarket, adapun tanaman yang dapat mengharumkan ruangan  adalah sebagai berikut :

1. Geranium

Tanaman Harum
Wangi yang dikeluar tanaman ini sungguh manis dan bisa menjadi aromatik yang menenangkan, terutama jika daun tersikat atau tersentuh. Namun, mereka membutuhkan banyak tanah dan hanya hidup di suhu dingin.

2. Sharry Baby


Tanaman Harum
Inilah tanaman yang dengan mudahnya akan menyebarkan wangi ke dalam ruangan Anda karena bunganya mudah sekali tertiup angin. Oleh karena itu pula, tanaman tersebut juga dijuluki sebagai `dancing lady orchids`.

3. Arabian Jasmine

 
Tanaman Harum
Mereka tumbuh memanjang hingga 3 meter dan melebar hingga 1 meter. Tanaman ini akan memekarkan bunga putih yang menghasilkan aroma yang cukup kuat.

4. Honeysuckle

Tanaman Harum
Mereka memiliki wangi yang amat kuat dan super manis. Bunga-bunga cantik ini dapat merambat di pagar atau diletakkan pada teras.

5. Gardenia

Tanaman Harum
Tumbuhkan dalam ruangan yang memiliki kelembaban tinggi dan suhu hangat. Aroma yang manis akan keluar dari bunga putih yang mekar.

Itulah Jenis Tanaman Yang Membantu Mengharumkan Ruangan, semoga dapat membuat hari-hari anda lebih berwarna, terima kasih.