Judul Film Semi Korea Paling Terkenal Sepanjang Masa

Judul Film Semi Korea Paling Terkenal Sepanjang Masa - Film Korea biasanya sebagian besar merupakan serial drama, walaupun begitu film korea banyak diminati oleh penggemar film dunia, khususnya di Indonesia sendiri, drama korea merupakan salah satu film favorit bagi sebagian besar remaja di Indonesia.

Selain itu ternyatavindustri Film Semi Korea juga tidak mau ketinggalan dengan mencitpakan judil film semi korea yang sangat di minati oleh para penggemar film semi, apa saja judul film semi tersebut, berikut ini merupakan Judul film Semi Korea Paling Populer :

1. Searching for the Elephant

Searching for the Elephant
Film Hot Korea Ini merupakan sebuah film thriller psikologis yang banyak sekali menampilkan adegan seks. Dibintangi oleh Jan Ja-yeon.

Salah satu adegan seks terpanas adalah ketika Jan menaiki kekasihnya seperti seorang yang haus seks payudara yang indah dan bagian belakang tubuhnya terlihat sempurna. Adegan seks ini adalah akting terakhir dari Jan Ja-yeon sebelum diketahui ia bunuh diri.

2. Lies

Lies
Lies adalah film seks kontroversial Korea Selatan tahun 1998 yang menggambarkan hubungan seksual sadomasokis (hubungungan seks brutal) antara pematung 38 tahun dan siswa SMA 18 tahun. Film Lies merupakan film perdana untuk kedua bintangnya, Lee Sang-hyun adalah pematung dan Kim Tae-yeon, seorang model.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel Korea Selatan oleh Jang Jung-il yang dilarang setelah dipublikasikan pada tahun 1996 dan membuat penulis novel tersebut masuk penjara beberapa bulan.
Adegan Seks dalam film ini termasuk kategori hardcore karena memperaktekkan adegan seks yang kasar seperti anal seks yang dilakukan. Sebagian besar adegan seks berlangsung di sebuah hotel di mana adegan seks dalam film ini sering dilakukan.

3. The Hypnotized
 
The Hypnotized
Film Hot Korea Selatan ini bercerita tentang seorang dokter yang menggunakan hipnotis untuk membantu pasiennya yang mengalami gangguan kurang tidur. Namun yang akhirnya terjadi adalah agak sang dokter  menggunakan bakatnya untuk mengambil kesempatan dengan berhubungan seks dengan pasiennya tersebut. Adegan paling panas adalah saat di  bak mandi air panas adegan dimana Artis bahenol Kim Hye-su berhubungan seks  dengan dokter.

4. A Frozen Flower


A Frozen Flower
Drama korea terpanas ini berseting pada masa pemerintahan Gongmin Goryeo. Berkisah tentang raja dan ratu (diperankan oleh terkenal artis Korea terkenal Son Ji-Hyo) yang tidak mampu melahirkan anak, sehingga raja memerintahkan salah satu pengawalnya untuk berhubungan seks dengan istrinya dengan harapan agar istrinya hamil.

Adegan adegan film selanjutnya mengenai beberapa adegan seks antara ratu dan pengawalnya. Adegan khususnya melibatkan Son Ji-Hyo dan kekasihnya saat berhubungan seks, kemudian beralih ke posisi 69 yang sangat bagus. Apa yang membuat adegan ini sedikit mengganggu adalah tatanan rambut konyol si pengawal.

5. The Intimate Lover
 
The Intimate Lover
Film Korea terhot ini merupakan kisah tentang seorang gadis cantik muda yang menjalani kehidupan yang konservatif, hingga dia bertemu orang asing dan menghabiskan waktu 24 jam bersamanya.

Dibintangi oleh Hyeon-a-Seong dan Jo Dong-hyeok, adegan seks terbaik dalam film ini adalah ketika Hyeon dipangku oleh  Jo Dong-hyeok. Apa yang sedikit mengganggu saat adegan seks ini adalah ketika  Jo Dong-hyeok terus mencoba untuk memasukkan salah satu jarinya di pantat Hyeon.


Itulah Judul Film Semi Korea Paling Terkenal Sepanjang Masa, jika anda penasaran dengan judul film tersebut bisa melihat trailer nya yang banyak tersedia di youtube, semoga bermanfaat, terima kasih.