5 Manfaat Ciuman di Bibir Yang Harus Kita Ketahui

5 Manfaat Ciuman di Bibir Yang Harus Kita Ketahui - Ciuman di bibir merupakan hal yang sangat sering dilakukan oleh setiap pasangan baik yang sudah menikah (halal) atau pun juga yang masih berpacara (haram). Bagi setiap orang ciuman di bibir ternyata dapatmemberikan sensasi yang luar biasa.

Fakta Unik

Selain itu ternyata ciuman di bibir memiliki fakta unik yang sangat menarik untuk kita ketahui bersama,  Langsung saja berikut ini merupakan Manfaat Ciuman di Bibir :

1. Menangkal Stres
Ciuman bibir merupakan salah satu cara untuk menangkal stres. Pasangan yang melakukan ciuman bibir akan merasa lebih bahagia dan jauh dari pikiran stres.

2. Membuat Ikatan Emosional
Salah satu fakta menarik seputar ciuman bibir yakni bisa membuat ikatan emosional. Ciuman bibir bisa membuat seseorang merasa dekat dengan pasangannya bahkan bisa membuat mereka melakukan keintiman.

3. Mentransfer Hormon
Salah satu fakta menarik seputar ciuman bibir yakni ciuman bibir dapat mentransfer hormon seorang pria pada seorang wanita. Hal ini terjadi saat selaput lendir di mulut dapat ditembus hormon seperti testosteron, yang biasa dibawa seorang pria ke dalam mulut wanita melalui ciuman bibir. Dalam keadaan seperti inilah yang bisa menggairah pasangan untuk terus bercinta.

4. Mencari Pasangan Yang Tepat
Fakta menarik seputar ciuman bibir yakni bisa membantu seseorang mencari pasangan yang tepat. Hal ini terjadi saat seseorang mencium pasangannya , mereka akan merasakan pasangan yang mana yang cocok secara genetik dengan kita dan pasangan mana yang bisa memuaskan saat bercinta.

5. Membakar Kalori
Tahukah kamu jika ciuman bibir bisa membantu seseorang untuk diet. Hal ini dikarenakan ciuman bibir bisa membakar kalori sekitar 2 sampai 3 kalori sementara ciuman penuh gairah bisa membakar sampai 5 kalori atau lebih.

Demikianlah 5 Manfaat Ciuman di Bibir Yang Harus Kita Ketahui, semoga bermanfaat, terima kasih.

Source : Merdeka